Masak Opor Ayam dengan Bumbu Praktis Tanpa Ribet

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Masak Opor Ayam dengan Bumbu Praktis Tanpa Ribet

Masak Opor Ayam dengan Bumbu Praktis Tanpa Ribet

KEPONEWS.COM - Masak Opor Ayam dengan Bumbu Praktis Tanpa Ribet SEBAGAI pelopor untuk bumbu di Indonesia, PT Sasa Inti kembali berinovasi. Perusahaan yang berdiri semenjak tahun 1968 ini terus menghadirkan beragam produk-produk lezat berbobot yang mempermudah pros...
Loading...

SEBAGAI pelopor untuk bumbu di Indonesia, PT Sasa Inti kembali berinovasi. Perusahaan yang berdiri semenjak tahun 1968 ini terus menghadirkan beragam produk-produk lezat berbobot yang mempermudah proses memasak tanpa mengurangi rasanya.

Tidak hanya itu, Sasa pun berhasil menciptakan beberapa produk yang menjadi acuan sekaligus pertama di Indonesia. Dimulai dengan SASA MSG, PT Sasa Inti terus menciptakan inovasi baru untuk mengimbangi industri makanan yang bergerak cepat dengan merambah kepada produk-produk Bumbu Dapur seperti: kaldu, tepung bumbu, sambal dan tomat, bumbu instant, santan dan mayonaise.

Saat ini muncul Inovasi terbaru dari Sasa adalah Paduan Komplit Santan & Bumbu Asli dengan tiga produk yaitu Bumbu Rendang, Bumbu Lodeh dan Bumbu Opor. Keunggulan produk tersebut merupakan perpaduan rempah-rempah dan santan.

Bumbu Masak Sasa

Selanjutnya

Comments