Masak Daging Kambing Dibumbui Dark Chocolate Suguhkan Cita Rasa Unik

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Masak Daging Kambing Dibumbui Dark Chocolate Suguhkan Cita Rasa Unik

Masak Daging Kambing Dibumbui Dark Chocolate Suguhkan Cita Rasa Unik

KEPONEWS.COM - Masak Daging Kambing Dibumbui Dark Chocolate Suguhkan Cita Rasa Unik Sebuah studi mengklaim bahwa dark chocolate dan mackerel merupakan bumbu terbaik untuk mengolah daging kambing. Para peneliti sengaja melakukan studi baru untuk menemukan bahan makanan yang mempunyai...
Loading...

Sebuah studi mengklaim bahwa dark chocolate dan mackerel merupakan bumbu terbaik untuk mengolah daging kambing. Para peneliti sengaja melakukan studi baru untuk menemukan bahan makanan yang mempunyai rasa sama dengan daging kambing.

Hasilnya, dark chocolate dan mackerel memang sangat cocok untuk dipasangkan dengan daging kambing. Contoh bahan makanan lain yang bisa dipasangkan dengan daging kambing seperti udang, whiskey dan keju brie, kacang, kentang, hingga grapefruit.

Dark chocolate dan kopi, keduanya mempunyai karakter rasa kuat dan pahit. Cita rasa ini mempunyai kesamaan dengan karakter rasa daging kambing ketika dimasak. Warnanya terlihat hitam kecokelatan, dan menyuguhkan sensasi rasa agak pahit.

daging kambing

Sementara untuk minumannya sendiri, daging domba kambing ternyata sangat pas dipasangkan dengan whiskey dan sake. Kombinasi ini mengalahkan tradisi lama bahwa daging kambing hanya cocok dipasangkan bersama anggur merah (red wine).

Selanjutnya

Comments