Masa Produksi Bugatti Chiron Akan Segera Berakhir, Hanya Tersisa 100 Unit

Otomotif

News / Otomotif

Masa Produksi Bugatti Chiron Akan Segera Berakhir, Hanya Tersisa 100 Unit

Masa Produksi Bugatti Chiron Akan Segera Berakhir, Hanya Tersisa 100 Unit

KEPONEWS.COM - Masa Produksi Bugatti Chiron Akan Segera Berakhir, Hanya Tersisa 100 Unit MOLSHEIM - Semenjak munculnya Bugatti Chiron pada 2016 lalu, perusahaan mobil kencang asal Prancis ini hanya memproduksi sebanyak 500 unit di seluruh dunia. Dari 500 unit yang disediakan, saat ini mob...
Loading...

MOLSHEIM - Semenjak munculnya Bugatti Chiron pada 2016 lalu, perusahaan mobil kencang asal Prancis ini hanya memproduksi sebanyak 500 unit di seluruh dunia. Dari 500 unit yang disediakan, saat ini mobil Bugatti Chiron tersebut masih tersisa 100 unit.

Seperti yang dikatakan oleh CEO Bugatti, Stephan Winklemann mengungkapkan model dari Bugatti Chiron akan menjadi akhir masa produksi pada tahun 2021 dan dari 100 unit yang tersisa ini, akan menjadi unit terakhir tetapi tidak termasuk turunannya, seperti Bugatti Divo ataupun Bugatti Centodieci.

Bugatti Chirron

Meskipun model Chiron akan dihentikan produksinya, Bugatti sudah bersiap memberikan sesuatu yang baru dan Bugatti belum memaparkan spesifikasinya secara rinci terkait akan hal tersebut. Menurut Winkelmann, pihaknya mempunyai beberapa ide dan sedang melanjutkan proyek menarik.

Bugatti Chiron

"Kami akan menghadirkan kendaraan berperforma tinggi pada 2020, karena Bugatti tetap bekerja sesuai filosofi mengembangkan mobil terbaik di dunia," pungkas Stephan Winkelmann.

Bugatti telah menarik hati konsumennya dengan gagasan meluncurkan produk kedua selama bertahun-tahun, dan sementara masih membutuhkan restu Grup Volkswagen, model ini diyakini sebagai GT empat pintu atau sebuah SUV. Selain itu, pada mobil barunya nanti Elektrifikasi akan menjadi sistem yang disematkan, dan akan membawa Bugatti menjajaki segmen pasar kendaraan elektrik.

(muf)

Comments