Masa liburan diperpanjang, ini 4 momen seru Sergio Ramos saat mancing

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Masa liburan diperpanjang, ini 4 momen seru Sergio Ramos saat mancing

Masa liburan diperpanjang, ini 4 momen seru Sergio Ramos saat mancing

KEPONEWS.COM - Masa liburan diperpanjang, ini 4 momen seru Sergio Ramos saat mancing Tak hanya piawai dalam mengolah kulit bulat di lapangan, Sergio Ramos ternyata juga jago memancing ikan di laut. Hal tersebut diperlihatkannya melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya. Mingg...

Tak hanya piawai dalam mengolah kulit bulat di lapangan, Sergio Ramos ternyata juga jago memancing ikan di laut. Hal tersebut diperlihatkannya melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya. Minggu (29/7), pemain sepak bola Real Madrid ini memanfaatkan masa liburnya yang diperpanjang usai membela Timnas Spanyol di gelaran Piala Dunia 2018 lalu dengan memancing ikan barakuda.

Bersama beberapa rekannya, dirinya menuju spot memancing dengan memakai kapal. Dalam foto, terlihat sekali bahwa Ramos begitu antusias dengan kegiatan memancingnya.

Berikut ini telah rangkum 4 momen seru saat Sergio Ramos pergi memancing di tengah laut, dilansir dari akun Instagram @sergioramos, Senin (30/7).

1. Usai membela Timnas Spanyol dalam laga Piala Dunia 2018, Sergio Ramos banyak mengunggah kegiatannya melalui Instagram, mulai dari melamar sang kekasih pada Selasa (17/7) lalu, hingga momen-momen berliburnya.

2. Khusus kali ini, ia memamerkan keseruannya saat memancing ikan di tengah laut.

3. Dilansir dari en.as.com, semenjak beberapa waktu lalu, Ramos memang tengah berlibur ke Amerika Serikat.

4. Dirinya begitu bangga bisa memamerkan hasil tangkapannya tersebut.

(del)

Comments