Masa Depan Marc Marquez Mulai Tersingkap, Tinggalkan Repsol Honda?

MotoGP

Sports / MotoGP

Masa Depan Marc Marquez Mulai Tersingkap, Tinggalkan Repsol Honda?

Masa Depan Marc Marquez Mulai Tersingkap, Tinggalkan Repsol Honda?

KEPONEWS.COM - Masa Depan Marc Marquez Mulai Tersingkap, Tinggalkan Repsol Honda? MASA depan Marc Marquez mulai tersingkap, seiring dengan rumor kepergiannya dari Repsol Honda. Dilansir dari Motorscycle Sports, masa depan pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut kabarnya bisa ber...

MASA depan Marc Marquez mulai tersingkap, seiring dengan rumor kepergiannya dari Repsol Honda. Dilansir dari Motorscycle Sports, masa depan pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut kabarnya bisa bergabung dengan KTM.

Rumor mengenai kepergian Marc Marquez dari Honda telah beredar selama beberapa tahun terakhir. Hal ini beriringan dengan penurunan prestasi Honda selagi Ducati makin berkuasa di MotoGP.

Marc Marquez

Dilansir dari Motorcycle Sports, hal ini bisa jadi berkaitan dengan situasi yang terjadi di KTM. Menurut media tersebut, Marc Marquez bisa bergabung dengan KTM di masa depan.

Motorcycle Sports mewartakan bahwa Marc Marquez bisa bersatu dengan pembalap muda berbakat Pedro Acosta. Pada saat ini, Acosta merupakan pembalap andalan KTM Ajo Red Bull di Moto2.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Comments