Marshanda unggah potret seksi bareng pacarnya, menuai kritikan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Marshanda unggah potret seksi bareng pacarnya, menuai kritikan

Marshanda unggah potret seksi bareng pacarnya, menuai kritikan

KEPONEWS.COM - Marshanda unggah potret seksi bareng pacarnya, menuai kritikan Sebagai seorang selebriti Tanah Air pastinya menjadi hal yang wajar jikalau segala tindak tanduknya selalu menjadi perbincangan publik. Tak hanya karya atau perjalanan kariernya di industri hiburan, k...

Sebagai seorang selebriti Tanah Air pastinya menjadi hal yang wajar jikalau segala tindak tanduknya selalu menjadi perbincangan publik. Tak hanya karya atau perjalanan kariernya di industri hiburan, kabar asmara hingga penampilan mereka juga sering jadi perbincangan publik.

Siapa yang tak kenal dengan Marshanda? Mantan pemain sinetron Bidadari ini sampai sekarang masih berkiprah di dunia hiburan Tanah Air. Mulai dari model, akting hingga bernyanyi Marshanda terlihat masih aktif menjalani semua profesinya tersebut. Baru-baru ini namanya menjadi sorotan warganet lantaran unggahan foto di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan Instagram-nya Marshanda terlihat sedang berfoto bersama kekasihnya Erico Mihardja. Marshanda terlihat dengan balutan gaun dengan potongan simpel namun elegan.

Ia tampil dengan rambut disanggul tanpa aksesori. Dalam foto tersebut kekasihnya terlihat mengenakan jas hitam formal yang serasi dengan celana dan sepatunya.

Namun siapa sangka ternyata foto yang tampak biasa ini banyak menuai kritikan warganet lantaran penampilannya yang dinilai seksi. Dalam kolom komentar di akun Instagram-nya Marshanda tak hanya mendapat kritikan tajam namun ia juga banyak memanen wejangan dari warganet agar ia kembali mengenakan hijab.

Marshanda Seksi © 2019

foto: Instagram/@marshanda99

"One of those, Who think they know everything,
By looking through a peephole," tulisnya dalam keterangan foto Instagram tersebut.

(Satu dari itu, siapa yang mengira bahwa mereka tahu segalanya. Dengan mengintip melalui lubang.)

Foto yang diunggah tersebut telah mendapat lebih dari puluhan ribu likes dan ribuan komentar. Hampir semua komentar yang terlontar merupakan kritikan untuknya agar kembali berhijab.

"Sayang banget klu terlalu terbuka gitu wlpun dx pke hijab kan bisa lebih tertutup, ' tulis akun @anirahma194

"Kangen marshanda yg dulu yg berhijab santai...sekarang mahhh...," imbuh akun @mirzanialya

"sy pminat caca dri mlysia..dri dluu follow caca bhijab cantik sgt..tp skrg hrap caca bhijab blk, " tulis akun @nurrosli92

Sebelumnya, Marshanda juga mendapat kritikan pedas dari warganet lantaran unggahannya di awal tahun 2019 yang dinilai seksi. Ia terlihat mengenakan busana atasan bermodel sabrina crop top dengan hot pants. Bedanya dalam unggahn tersebut ia mematikan kolom komentarnya.

Marshanda Seksi © 2019

foto: Instagram/@marshanda99

Recommended By Editor

Comments