Marshanda ultah ke-30, ucapan dari anaknya ini bikin haru

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Marshanda ultah ke-30, ucapan dari anaknya ini bikin haru

Marshanda ultah ke-30, ucapan dari anaknya ini bikin haru

KEPONEWS.COM - Marshanda ultah ke-30, ucapan dari anaknya ini bikin haru Artis cantik Marshanda hari ini Jumat (10/9), genap berusia 30 tahun. Perempuan yang akrab disapa Chaca itu tentunya begitu bahagia, karena di usianya yang ke-30 tahun ini ia mendapatkan ucapan spesia...

Artis cantik Marshanda hari ini Jumat (10/9), genap berusia 30 tahun. Perempuan yang akrab disapa Chaca itu tentunya begitu bahagia, karena di usianya yang ke-30 tahun ini ia mendapatkan ucapan spesial dari putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Putri kecilnya yang baru berusia 6 tahun memberikan ucapan selamat dengan menggambarkan beberapa anggota keluarga. Diabtaranya, ayah (Ben Kasyafani), Kefara, mama (Nesyana Ayu Nabila), ibu (Marshanda), dan Sienna.

Gambar tersebut dibuat Sienna tentunya mempunyai makna yang cukup dalam. Ia mengenal dengan baik keluarganya meskipun kedua orangtuanya sudah tak bersama lagi. Sebagai hadiah spesial dari sang buah hati, Marshanda kemudian mengunggahnya di Instagram pribadinya.

"My creative, loving, expressive, sweet @siennakasyafani #my30thbirthday (Kreatif, penyayang, ekspresif, manis)," tulis Marshanda dalam unggahannya.

Marshanda ultah ke-30 istimewa

foto: Instagram/@marshanda99

Tak hanya itu saja, Marshanda juga mengunggah video singkat dirinya bersama sang buah hati. Dalam video tersebut, Sienna bercerita bagaimana perjuangannya untuk mendapatkan kartu ucapan selamat ulang tahun yang akan dipersembahkan untuk ibunya itu. Ia mengaku sempat kesulitan mendapatkan kartu ucapan selamat ulang tahun ketika sedang berada di Melbourne, Australia.

Sienna juga meminta pada ibunya untuk selalu menyayanginya, cara Sienna memberikan hal itu sangat menggemaskan. Marshanda pun berjanji akan selalu menyayangi Sienna.

Dalam unggahannya Marshanda menuliskan "The best birthday gift and best birthday wishes. #my30thbirthday (Hadiah ulang tahun terbaik dan ucapan ucapan ulang tahun terbaik)."

Unggahan Marshanda yang menunjukkan Sienna melukiskan anggota keluarganya itu mendapat respon dari warganet. Banyak dari mereka yang merasa terharu. Karena diusianya yang masih begitu kecil, Sienna sudah mengerti mengungkapkan sesuatu dengan begitu baik. Bahkan ia berhasil membuat kado spesial untuk ibunya.

"TERHARU pinter ni anak gambar Sienna dibuat disamping Ibu nya," tulis @rahmat_ilahi_0506.

"Aku baca yah malah terharu dan sedih ..siena cantik baget pinter sholeh yaa nak," kata @aci_lovefaiz.

"Mencucurkan air mata liat gambar nya seina," ujar @sunangel2505.

"Siena anak yang cerdas,sehat selalu ya nak," timpal @padmipujiati7

"Ko aku sedih ya lihat gambar seiena ....happybirthday buat kk chacha," tulis @sunny_go93.

Recommended By Editor

Comments