Marshanda Dituduh jadi Orang Ketiga di Rumah Tangga Karen Pooroe

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Marshanda Dituduh jadi Orang Ketiga di Rumah Tangga Karen Pooroe

Marshanda Dituduh jadi Orang Ketiga di Rumah Tangga Karen Pooroe

KEPONEWS.COM - Marshanda Dituduh jadi Orang Ketiga di Rumah Tangga Karen Pooroe Nama penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Karen Pooroe mendadak menjadi sorotan. Hal ini lantaran ia mengaku mengalami tindak kekerasan yang dilakukan oleh suaminya Arya Claproth. Tidak sampai di s...

Nama penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Karen Pooroe mendadak menjadi sorotan. Hal ini lantaran ia mengaku mengalami tindak kekerasan yang dilakukan oleh suaminya Arya Claproth.

Tidak sampai di situ, usai melakukan tindakan kekerasan pada Karen, sang suami membawa serta sang putri kabur keluar rumahnya di Bandung. Yang mengejutkan, menurut pengakuan Karen Pooroe, sang suami diketahui minggat dari rumah dan tinggal di apartemen milik artis Marshanda.

Kejadian saya cekcok tanggal 8. Saya dibekap dari jam 11 malam sampai jam 5.30 pagi. Lalu mbak saya bangunkan anak saya, anak saya menyelamatkan saya, dalam keadaan syok dan tertekan, suami bawa anak saya pergi dari rumah orang tua saya di Bandung, kata dia di Daerah Tebet Jakarta Selatan, Selasa 26 November 2019

Karen kemudian mencari berita di mana keberadaan sang anak. Ia kemudian mencari bantuan dari pihak keluarganya untuk mencari keberadaan suami dan anaknya. Kemudian, diketahui bahwa sang anak dan suami berada di sebuah apartemen di daerah Fatmawati.

Sebagai ibu saya kehilangan anak saya. Dari 8 September sampai 28 Oktober mereka berada di apartemen di Fatmawati. Saya sangat mengenal tempat itu dan tahu siapa yang tinggal di tempat itu, kata dia.

Untuk memastikan dugaannya itu, Karen pun melakukan konfirmasi kepada pihak keamanan di apartemen tersebut. Ia menunjukkan foto sang suami dan anak yang kemudian pihak keamanan membenarkan kedua orang yang ada di foto berada di apartemen itu.

Karen Pooroe didampingi kuasa hukumnya.

Karen Pooroe Bongkar Kedekatan Suaminya dengan Marshanda

Marshanda

Marshanda Blak-blakan Soal Foto Tanpa Bra yang Bikin Heboh

Marshanda

Konsumsi 3 Pil Penenang Tiap Malam, Marshanda: Kan Gue Gak Normal

Marshanda

Didiagnosis Bipolar, Marshanda Sempat Jalani Rukiah Agar Sembuh

Marshanda dan ayahanda, Irwan Yusuf

Marshanda Ungkap Kondisi Mental Ayahnya yang Dulu Dibilang Pengemis

Menhan Prabowo Subianto.

Wakil Menteri Prabowo Subianto hingga Wanita Cantik Wishnutama

Saya tunjukin fotonya. 'ya ada disini'. Di kamar sekian sekian. Saya telepon intercom di atas, udah tahu itu apartemen milik Marshanda. Atas nama Ibu Rianti Sofyan, ibunya, kata dia.

Karen mengaku syok dan terkejut mengetahui bahwa sang anak berada di apartemen Marshanda. Mengingat, kata dia, ia dan sang suami serta Marshanda merupakan sahabat baik.

Yang membuat saya marah dan saya kecewa merupakan dia sahabat saya dan kalau misalkan sahabat seharusnya sahabat dan seorang ibu dia memberi tahu saya dong kalau anak saya dan suami saya posisinya ada di rumahnya. Itu kan common sense, etikanya harusnya begitu, lanjut dia.

Karen Pooroe didampingi kuasa hukumnya.

Comments