Marshall Monitor II ANC: Headphone Monitor Wireless dengan Noise Cancelling dan Baterai 30 Jam

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Marshall Monitor II ANC: Headphone Monitor Wireless dengan Noise Cancelling dan Baterai 30 Jam

Marshall Monitor II ANC: Headphone Monitor Wireless dengan Noise Cancelling dan Baterai 30 Jam

KEPONEWS.COM - Marshall Monitor II ANC: Headphone Monitor Wireless dengan Noise Cancelling dan Baterai 30 Jam Marshall akhirnya membenamkan fasilitas Active Noise Cancellation (ANC) pada headphone monitor terbarunya, adalah Monitor II ANC, yang sekaligus menjadikannya model over-the-ear pertama Marshall yang...

Marshall akhirnya membenamkan fasilitas Active Noise Cancellation (ANC) pada headphone monitor terbarunya, adalah Monitor II ANC, yang sekaligus menjadikannya model over-the-ear pertama Marshall yang mempunyai fasilitas penghalau bising. Yang tidak kalah menarik, Monitor II ANC merupakan headphone nirkabel alias wireless.

Daya tahan baterai yang menggiurkan

Marshall Monitor II ANC: Headphone Monitor Wireless dengan Noise Cancelling dan Baterai 30 Jam 11

Monitor II ANC masih mengandalkan desain retro khas Marshall yang ikonik seperti amplifier gitar mereka yang begitu populer di dunia. Secara keseluruhan tampilannya memang tidak jauh berbeda dengan headphone monitor Marshall sebelumnya.

Pengguna masih akan menemukan logo Marshall di bagian luar earcups. Soal materialnya, Monitor II ANC merupakan kombinasi bahan metal dan lapisan kulit yang membuatnya terlihat cukup premium. Warnanya mayoritas hitam dengan sebuah knob multifungsi berwarna emas.

Selain sebagai tombol power, knob ini bisa digunakan untuk play/pause, skip track, mengatur volume, hingga menjawab atau me-reject panggilan telepon. Ada pula M-button untuk memberikan akses ke Google Assistant, maupun EQ Presets. Untuk mengaktifkan ANC sendiri Marshall memberikan satu tombol terdedikasi yang memungkinkan pengguna untuk memilih antara mode penghalau bising, ambient sound, atau monitoring mode.

Marshall Monitor II ANC: Headphone Monitor Wireless dengan Noise Cancelling dan Baterai 30 Jam 12

Sebagai sebuah headphone nirkabel, tentunya daya tahan baterai menjadi sektor yang paling dikedepankan oleh Marshall Monitor II ANC. Marshall mengklaim produk terbarunya itu bisa menyala hingga 30 jam ketika ANC aktif, serta hingga 45 jam tanpa ANC.

Untuk pengisian daya headphone ini mempunyai port USB Type-C yang juga dibekali kemampuan charging cepat. Menurut Marshall, hanya dengan mengisi daya Monitor II ANC selama 15 menit pengguna bisa memakai headphone ini selama 5 jam.

See also

JD.ID Hadirkan “Semangat ORI” di Sepanjang 2019 10

Soal spesifikasi maupun fasilitas lainnya, Marshall Monitor II ANC mengandalkan koneksi Bluetooth 5.0, dukungan kabel audio 3.5mm yang bisa dimanfaatkan ketika baterai habis dan tidak sempat mengisi daya, serta kemampuan respon frekuensi 20Hz hingga 20kHz.

Marshall Monitor II ANC: Headphone Monitor Wireless dengan Noise Cancelling dan Baterai 30 Jam 13

Meluncur Maret 2020

Marshall menjadwalkan Monitor II ANC bakal tersedia di pasaran pada 17 Maret 2020 mendatang. Bagi yang berminat, perangkat audio ini dijual dengan harga US$319 atau sekitar 4,4 juta rupiah.

Comments