Marquez Waspadai Suzuki dan Yamaha di MotoGP Assen 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Waspadai Suzuki dan Yamaha di MotoGP Assen 2019

Marquez Waspadai Suzuki dan Yamaha di MotoGP Assen 2019

KEPONEWS.COM - Marquez Waspadai Suzuki dan Yamaha di MotoGP Assen 2019 ASSEN Marc Marquez berhasil meraih podium pertama di seri ketujuh musim ini. Hasil positif di Catalunya membuat pembalap Repsol Honda itu menatap balapan selanjutnya dengan perasaan optimis. Akan...
Loading...

ASSEN Marc Marquez berhasil meraih podium pertama di seri ketujuh musim ini. Hasil positif di Catalunya membuat pembalap Repsol Honda itu menatap balapan selanjutnya dengan perasaan optimis. Akan tetapi, Marquez juga mengaku kalau dirinya enggan jemawa. Karena, menurutnya balapan seri kedelapan nanti akan berlangsung sengit.

Pembalap Spanyol itu juga mengatakan kalau dirinya menaruh waspada dengan kecepatan pembalap Suzuki dan Yamaha di Assen. Menurutnya, kedua pabrikan tersebut bakal menjadi salah satu pesaing terberatnya di seri kedelapan nanti.

Terlalu Lama Buntuti Petrucci Buat Rins Gagal Menang di Catalunya

Alex Rins di MotoGP Argentina 2019

Marquez punya rekor yang cukup baik di Assen. Semenjak 2010, tujuh kali juara dunia ini tak pernah absen dari podium. Ia sukses mengoleksi sembilan podium, yang lima di antaranya merupakan kemenangan, adalah di GP125 2010, Moto2 2011 dan 2012, serta MotoGP 2014 dan 2018.

Comments