Marquez Waspadai Para Pembalap Yamaha di MotoGP Australia 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Waspadai Para Pembalap Yamaha di MotoGP Australia 2019

Marquez Waspadai Para Pembalap Yamaha di MotoGP Australia 2019

KEPONEWS.COM - Marquez Waspadai Para Pembalap Yamaha di MotoGP Australia 2019 PHILLIP ISLAND Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, sangat antusias melakoni balapan MotoGP Australia 2019 yang akan berlangsung di Sirkuit Phillip Island pada akhir pekan ini. Ia pun menarget...
Loading...

PHILLIP ISLAND Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, sangat antusias melakoni balapan MotoGP Australia 2019 yang akan berlangsung di Sirkuit Phillip Island pada akhir pekan ini. Ia pun menargetkan kemenangan di Australia untuk kembali melanjutkan tren positifnya pada musim ini.

Akan tetapi, bukan tugas mudah bagi Marquez untuk bisa membidik sasaran tersebut. Pasalnya para pembalap Yamaha biasanya akan selalu tampil moncer ketika mentas di MotoGP Australia. Hal itu dibuktikan dengan kemenangan Maverick Vinales pada musim lalu.

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

Vinales menunjukkan performa luar bias ketika Yamaha tengah mengalami masa paceklik karena kurang kompetitif. Tetapi ketika mentas di Sirkuit Phillip Island, Vinales tanpa diduga meraih podium pertama dan memberi kemenangan pertama untuk Yamaha di MotoGP 2018.

Ciabatti: Cuma Yamaha yang Tak Tertarik dengan Marquez

Itu salah satu trek favorit saya, Phillip Islamd, saya sangat menikmati mengendarai motor di sana. Tapi ini sirkuit tempat di mana orang lain, terutama Yamaha bisa tampil kuat. Biasanya kami mempunyai banyak saingan di sana dan itu akan menjadi tantangan seperti biasanya, ungkap Marquez, mengutip dari laman resmi Repsol Honda, Rabu (23/10/2019).

Selanjutnya

Comments