Marquez Waspadai Empat Pembalap Ini di MotoGP Jepang 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Waspadai Empat Pembalap Ini di MotoGP Jepang 2019

Marquez Waspadai Empat Pembalap Ini di MotoGP Jepang 2019

KEPONEWS.COM - Marquez Waspadai Empat Pembalap Ini di MotoGP Jepang 2019 MOTEGI Marc Marquez (Repsol Honda) memprediksi MotoGP Jepang 2019 akan berlangsung sengit karena ada beberapa pembalap yang akan tampil oke. Akan tetapi, Marquez pantas percaya diri karena pada musim...

MOTEGI Marc Marquez (Repsol Honda) memprediksi MotoGP Jepang 2019 akan berlangsung sengit karena ada beberapa pembalap yang akan tampil oke. Akan tetapi, Marquez pantas percaya diri karena pada musim lalu ia merupakan juara balapan yang berlangsung di Sirkuit Motegi tersebut.

Marquez tak hanya memenangkan balapan musim lalu tetapi juga mengklaim gelar juara di sana. Sekarang, kondisi Marquez sedikit berbeda tetapi dalam arti positif. Pasalnya, The Baby Alien julukan Marquez datang ke Sirkuit Motegi pada Minggu 20 Oktober 2019 dengan status juara MotoGP 2019.

Marc Marquez vs Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

Pengalaman manis musim lalu serta status juara MotoGP 2019 seharusnya membuat Marquez lebih tenang saat tampil di Sirkuit Motegi. Akan tetapi, ketenangan itu tak akan membuat Marquez melepaskan podium pertama di balapan sangkar Honda tersebut.

5 Pencapaian Terakhir Marc Marquez di MotoGP Jepang

Namun, ada beberapa pembalap yang diduga Marquez akan menjadi batu sandungan baginya untuk merebut kemenangan pada akhir pekan ini. Andrea Doviozioso (Mission Winnow Ducati), Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT), Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Alex Rins (Suzuki Ecstar) ialah para pembalap yang diwaspadai Marquez.

Selanjutnya

Comments