Marquez Ungkap Tiga Rival Utama di MotoGP Valencia 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Ungkap Tiga Rival Utama di MotoGP Valencia 2019

Marquez Ungkap Tiga Rival Utama di MotoGP Valencia 2019

KEPONEWS.COM - Marquez Ungkap Tiga Rival Utama di MotoGP Valencia 2019 VALENCIA Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut tiga rival utama yang akan menjadi pesaingnya untuk merebut kemenangan di MotoGP Valencia 2019. Ketiga pembalap tersebut ialah Maverick Vinal...

VALENCIA Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut tiga rival utama yang akan menjadi pesaingnya untuk merebut kemenangan di MotoGP Valencia 2019. Ketiga pembalap tersebut ialah Maverick Vinales, Fabio Quartararo, dan Alex Rins.

Meski begitu, Marquez menyebut Vinales akan menjadi penantang terberatnya untuk bisa meraih kemenangan di Sirkuit Ricardo Tormo pada akhir pekan nanti. Menurutnya, kecepatan Vinales yang ditunjukkan sejauh ini bisa memberi ancaman nyata untuknya.

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

Sementara bagi Quartararo dan Rins, kedua pembalap muda tersebut telah menunjukkannya dalam beberapa balapan terakhir. Bahkan termasuk Quartararo yang sering kali membuat kerepotan para pembalap di setiap balapan.

Perasaan Campur Aduk Dovizioso Jalani Hari Pertama MotoGP Valencia 2019

Saat ini kelihatannya seperti itu (dirinya atau Vinales yang akan memenangkan MotoGP Valencia 2019). Tetapi selain Maverick, Fabio juga cepat, termasuk Rins. Jadi mereka merupakan tiga rival utama. Namun, Maverick membuat kesan terkuat sejauh ini, ungkap Marquez, mengutip dari Speedweek, Sabtu (16/11/2019).

Selanjutnya

Comments