Marquez: Tim Tidak Senang Saya Ambil Risiko

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez: Tim Tidak Senang Saya Ambil Risiko

Marquez: Tim Tidak Senang Saya Ambil Risiko

KEPONEWS.COM - Marquez: Tim Tidak Senang Saya Ambil Risiko BRNO Pembalap Repsol Honda, , mengakui dirinya sedikit mengambil risiko dengan memakai ban slick di tengah lintasan Sirkuit Brno, Republik Ceko, yang masih basah. Namun, risiko tersebut justru diakui...

BRNO Pembalap Repsol Honda, , mengakui dirinya sedikit mengambil risiko dengan memakai ban slick di tengah lintasan Sirkuit Brno, Republik Ceko, yang masih basah. Namun, risiko tersebut justru diakui sang pembalap tidak perlu dilakukan.

Semua pembalap kebingungan dalam menentukan ban yang digunakan pada sesi kualifikasi MotoGP Brno 2019, Sabtu 3 Agustus malam WIB. Alasannya adalah, hujan yang turun beberapa jam sebelumnya, memang membuat trek basah.

Marc Marquez nekat memakai ban slick dalam kondisi trek basah (Foto: Honda Racing Corporation)

Akan tetapi, ketika tiba waktunya kualifikasi, trek mulai mengering, terutama pada jalur balap (racing line). Marc Marquez lantas berjudi dengan memakai ban slick pada lima menit terakhir kualifikasi. Hasilnya memang terbukti dengan pole position, tetapi The Baby Alien mengaku dimarahi timnya.

Selanjutnya

Comments