Marquez Tak Rasakan Kemajuan Berarti Usai Tes Pramusim MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Tak Rasakan Kemajuan Berarti Usai Tes Pramusim MotoGP

Marquez Tak Rasakan Kemajuan Berarti Usai Tes Pramusim MotoGP

KEPONEWS.COM - Marquez Tak Rasakan Kemajuan Berarti Usai Tes Pramusim MotoGP LOSAIL Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tak merasakan kemajuan berarti usai melahap tes pramusim MotoGP 2020. Marquez menilai persiapan timnya untuk menghadapi musim balap 2020 belum m...
Loading...

LOSAIL Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tak merasakan kemajuan berarti usai melahap tes pramusim MotoGP 2020. Marquez menilai persiapan timnya untuk menghadapi musim balap 2020 belum memberikan dampak besar pada motor barunya.

Juara Dunia MotoGP 2019 itu bahkan hanya menempati posisi ketujuh di hari terakhir tes pramusim MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, pada 24 Februari 2020 kemarin. Marquez terpaut 0,291 detik dari Maverick Vinales yang berada di posisi teratas.

Masalahnya ialah bahwa semua yang kami lakukan di pra-musim ini tidak berhasil. Kami selalu sampai pada titik yang sama. Kami mulai di suatu tempat, mencoba banyak hal dan selalu berakhir pada titik awal, ujar Marquez, melansir dari laman Speedweek, Rabu (26/2/2020).

Tak Optimal di Tes Pramusim, Crutchlow Berharap pada Keajaiban

Rider berkebangsaan Spanyol itu pun berharap timnya bisa melakukan langkah lebih untuk membuat RC213V lebih kompetitif ketimbang musim lalu. Menurutnya, masih ada ruang bagi Honda untuk lebih meningkatkan performa motor mereka.

Selanjutnya

Comments