Marquez Tak Gemilang di Tes Pramusim, Aleix Espargaro: Dia Sengaja

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Tak Gemilang di Tes Pramusim, Aleix Espargaro: Dia Sengaja

Marquez Tak Gemilang di Tes Pramusim, Aleix Espargaro: Dia Sengaja

KEPONEWS.COM - Marquez Tak Gemilang di Tes Pramusim, Aleix Espargaro: Dia Sengaja FAENZA Tes pramusim MotoGP Malaysia 2020 telah berakhir, di mana pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo berhasil menjadi rider yang bisa dikatakan paling gemilang di antara yang lainnya. Bahkan, s...

FAENZA Tes pramusim MotoGP Malaysia 2020 telah berakhir, di mana pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo berhasil menjadi rider yang bisa dikatakan paling gemilang di antara yang lainnya. Bahkan, seorang Marc Marquez saja tak bisa menghasilkan catatan waktu yang cepat di sepanjang tiga hari tes tersebut berlangsung.

Melihat hasil itu, banyak yang berpikiran mungkin pada MotoGP 2020 nanti dominasi Marquez akan segera berakhir. Namun, menurut Aleix Espargaro (Aprilia Gresini) hasil tes pramusim tidak bisa menjadi patokan perihal siapa pembalap yang bakal keluar sebagai juara dunia di akhir musim nanti.

Alex Marquez Yakin sang Kakak Bakal Kembali Kompetitif kalau Pulih Lebih Cepat

Alex Marquez dan Marc Marquez

Untuk kasus Marquez, Espargaro melihat The Baby Alien julukan Marquez sengaja tak memperlihatkan performa yang apik di tes pramusim Malaysia kemarin. Ia merasa Marquez sengaja menyimpan penampilan terbaiknya untuk balapan perdana MotoGP 2020 mendatang, yang mana akan berlangsung pada Minggu 8 Maret 2020 malam WIB.

Saya tidak yakin (Marquez bakal kalah di MotoGP 2020). Saya merasa Marc menyimpan kekuatannya di tes pramusim. Dia merupakan pembalap terbaik dalam sejarah balapan ini. Dia tahu gelar juara dunia MotoGP tak ditentukan dengan menjadi yang terbaik di tes pramusim, terang Espargaro, mengutip dari Marca, Kamis (20/2/2020).

Selanjutnya

Comments