Marquez Siap Dukung sang Adik untuk Kalahkan Anak Didik Rossi

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Siap Dukung sang Adik untuk Kalahkan Anak Didik Rossi

Marquez Siap Dukung sang Adik untuk Kalahkan Anak Didik Rossi

KEPONEWS.COM - Marquez Siap Dukung sang Adik untuk Kalahkan Anak Didik Rossi ASSEN Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, akan memberikan dukungan penuh kepada sang adik, Alex Marquez untuk mengalahkan Lorenzo Baldassarri di Moto2 2019. Bahkan bukan hanya itu, dukungan j...
Loading...

ASSEN Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, akan memberikan dukungan penuh kepada sang adik, Alex Marquez untuk mengalahkan Lorenzo Baldassarri di Moto2 2019. Bahkan bukan hanya itu, dukungan juga ditunjukkan Marquez agar Alex bisa naik kelas pada musim depan.

Marquez sendiri tak bisa menutupi pujiannya terhadap Baldassarri yang merupakan anak didik Valentino Rossi. Ia pun menganggap Baldassarri menjadi saingan terberat Alex untuk bisa meraih gelar juara dunia di Moto2 2019 juga naik kelas ke MotoGP.

Bila Batal Mentas di MotoGP 2020, Alex Marquez: Gak Masalah Tuh!

Sang juara dunia MotoGP itu mengaku mengenal betul performa apik Baldassarri semenjak lama. Apalagi pada musim ini, bisa dibilang performa Baldassarri cukup meyakinkan dengan meraih tiga kemenangan dari tujuh balapan yang sudah digelar.

Lorenzo Baldassarri

Meski begitu, Alex tak menghentikan dukungannya kepada Alex yang juga telah memenangi tiga balapan pada musim ini. Bahkan kemenangan tersebut diraih secara beruntun dari Moto2 Prancis, Italia dan Catalunya.

Comments