Marquez Sayangkan Insiden Parah Dovizioso di MotoGP Inggris 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Sayangkan Insiden Parah Dovizioso di MotoGP Inggris 2019

Marquez Sayangkan Insiden Parah Dovizioso di MotoGP Inggris 2019

KEPONEWS.COM - Marquez Sayangkan Insiden Parah Dovizioso di MotoGP Inggris 2019 SILVERSTONE Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, ikut mengomentari kecelakaan keras yang dialami Andrea Dovizioso di MotoGP Inggris 2019, pada Minggu 25 Agustus 2019. Ia sangat menyayangkan inside...

SILVERSTONE Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, ikut mengomentari kecelakaan keras yang dialami Andrea Dovizioso di MotoGP Inggris 2019, pada Minggu 25 Agustus 2019. Ia sangat menyayangkan insiden tersebut dan mengharapkan kondisi terbaik dari rivalnya tersebut.

Pada balapan tersebut, Dovizioso harus rela kehilangan poin setelah mengalami insiden hebat pada lap pertama MotoGP Inggris 2019. Kecelakaan hebat tak bisa terhindarkan kala Dovizioso dan Fabio Quartararo terlibat dalam tabrakan keras.

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

Keduanya pun harus terjatuh dari motor dan harus keluar dari lintasan balap. Kondisi parah pun dialami Dovizioso yang membuat pembalap Tim Mission Winnow Ducati itu sempat dilarikan ke Conventry, Inggris memakai helikopter.

Manajer Ungkap Kondisi Terbaru Dovizioso Usai Kecelakaan Parah di Silverstone

Rival utama Dovizioso adalah Marquez ikut sedih atas kecelakaan yang menimpa pembalap berpaspor Italia itu. Ia pun harus melewatkan persaingan dengan Dovizioso yang sudah dianggap sebagai rival terbesarnya.

Selanjutnya

Comments