Marquez Ragu Bisa Terus Membalap di Usia 40 Tahun seperti Rossi

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Ragu Bisa Terus Membalap di Usia 40 Tahun seperti Rossi

Marquez Ragu Bisa Terus Membalap di Usia 40 Tahun seperti Rossi

KEPONEWS.COM - Marquez Ragu Bisa Terus Membalap di Usia 40 Tahun seperti Rossi CERVERA Pembalap Repsol Honda, , tidak yakin dirinya akan tetap berada di puncak pada usia 40 tahun seperti Valentino Rossi. Karena itu, The Baby Alien mengaku kagum dengan idolanya tersebut karena m...

CERVERA Pembalap Repsol Honda, , tidak yakin dirinya akan tetap berada di puncak pada usia 40 tahun seperti Valentino Rossi. Karena itu, The Baby Alien mengaku kagum dengan idolanya tersebut karena masih dianggap sebagai salah satu kandidat juara dunia di usia yang tak lagi muda.

Seperti diketahui, tepat pada Sabtu 16 Februari 2019, Valentino Rossi berulang tahun ke-40. Selang sehari kemudian, Marc Marquez turut bertambah usia menjadi 26 tahun. Selisih 14 tahun di antara keduanya membuat Rossi menjadi idola Marc Marquez semasa kecil.

Kekaguman itu bahkan tidak luntur meski keduanya kerap bersaing ketat di atas lintasan dalam beberapa tahun terakhir. Marc Marquez mengaku akan sangat senang bila dapat terus membalap hingga usia 40 tahun dan masih dianggap sebagai kandidat juara dunia.

Valentino Rossi

Tentu saja Kamu ingin membalap hingga usia 40 tahun dan punya motivasi tersendiri. Namun, ada hal yang berbeda dengan terus membalap hingga usia 40 tahun dan tetap menjadi kandidat favorit juara dunia, ucap Marc Marquez, mengutip dari Motorsport, Minggu (17/2/2019).

Ini sangat mengagumkan dan saya ingin mencapai usia 40 tahun serta mempunyai motivasi yang sama. Akan tetapi, gairah setiap pembalap tentu berbeda. Namun, dia (Valentino Rossi) sudah membuka jalan bagi yang lain, imbuh juara dunia MotoGP 2018 itu.

Marc Marquez

Valentino Rossi bahkan berpotensi terus membalap hingga usia 42 tahun. Karena, pembalap asal Italia itu masih terikat kontrak dengan Monster Energy Yamaha hingga MotoGP 2020 dan didukung untuk tetap mengaspal hingga usia 46 tahun.

(fmh)

Comments