Marquez Prediksi Lorenzo Bakal Bangkit di MotoGP Italia 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Prediksi Lorenzo Bakal Bangkit di MotoGP Italia 2019

Marquez Prediksi Lorenzo Bakal Bangkit di MotoGP Italia 2019

KEPONEWS.COM - Marquez Prediksi Lorenzo Bakal Bangkit di MotoGP Italia 2019 AALST Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengomentari kiprah sang tandem, Jorge Lorenzo, di MotoGP musim 2019. Marquez memprediksi bahwa Lorenzo bakal bangkit dari keterpurukan ketika mengas...
Loading...

AALST Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengomentari kiprah sang tandem, Jorge Lorenzo, di MotoGP musim 2019. Marquez memprediksi bahwa Lorenzo bakal bangkit dari keterpurukan ketika mengaspal di MotoGP Italia 2019.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang direkrut oleh Tim Honda pada awal tahun ini. Lorenzo dipinang untuk menggantikan peran Dani Pedorsa sebagai tandem Marquez yang lebih memutuskan untuk pensiun.

Jorge Lorenzo

Pada awal kedatangannya, banyak yang menaruh harapan tinggi terhadap kiprah Lorenzo bersama Tim Honda. Terlebih Lorenzo sendiri memang mempunyai rekam jejak positif selama berkarier di MotoGP. Namun kenyataannya, Lorenzo justru kesulitan menyesuaikan diri dengan motor RC213V.

Marquez ke Alex: Pikir-Pikir Lagi Sebelum Gabung Pramac Ducati!

Bahkan dari lima balapan yang sudah berjalan di MotoGP 2019, Lorenzo belum sekalipun menyelesaikan race di posisi 10 besar. Meski begitu tak membuat Marquez mengubah pandangannya terhadap Lorenzo. Bahkan, Marquez yakin Lorenzo bakal tampil lebih baik di MotoGP Italia 2019.

Marc Marquez

Jorge bisa melaju sangat cepat dengan Honda, tapi harus punya semua yang ia butuhkan. Ia punya gaya balap yang sangat baik. Ia terbiasa di Yamaha dan Ducati, dan bila ia berganti motor, tentu harus ada yang dikorbankan, ucap Marquez, seperti disadur dari Marca, Minggu (26/5/2019).

Jorge memang belum mencapai ekspektasi di Honda, tapi saya rasa ia akan kembali ke depan sesegera mungkin. Bisa jadi langsung di Mugello, sirkuit di mana ia biasanya tampil baik, tuntas pemilik julukan The Baby Alien tersebut.

(mrh)

Comments