Marquez Prediksi Dovizioso Siapkan Kejutan untuk Balapan Peradana di Qatar

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Prediksi Dovizioso Siapkan Kejutan untuk Balapan Peradana di Qatar

Marquez Prediksi Dovizioso Siapkan Kejutan untuk Balapan Peradana di Qatar

KEPONEWS.COM - Marquez Prediksi Dovizioso Siapkan Kejutan untuk Balapan Peradana di Qatar LOSAIL Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memprediksi Andrea Dovizioso (Misson Winnow Ducati) bakal tampil mengejutkan pada balapan perdana MotoGP 2019 nanti. Dovizioso sendiri memang tampil kurang...

LOSAIL Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memprediksi Andrea Dovizioso (Misson Winnow Ducati) bakal tampil mengejutkan pada balapan perdana MotoGP 2019 nanti. Dovizioso sendiri memang tampil kurang impresif pada tes pramusim kedua MotoGP 2019 di Qatar.

Catatan waktu The Little Dragon bahkan terbilang mengecewakan. Dovizioso hanya berada di posisi ke-15 dengan 1 menit 55,205 detik. Hasil ini tentu saja jauh dari harapan Dovizioso sehingga tak bisa menjadi modal berharga untuknya dalam melakoni balapan sesungguhnya.

Kendati begitu, hal berbeda justru disampaikan Marquez. Ia menilai pembalap Italia itu tengah menyembunyikan sesuatu. Untuk itu, Marquez pun mewaspadai rekan satu tim Danilo Petrucci tersebut meski ia gagal mencatatkan waktu terbaik di tes pramusim.

Marquez Komentari Penampilan Lorenzo di Tes Pramusim Qatar

Bakal sangat penting memperhatikan semuanya. Tapi selama masa pramusim Kamu harus bertanya pada diri sendiri, siapa yang paling kuat. Jelas Alex, karena ia sangat konsisten, begitu juga Maverick, yang selalu kuat pada pramusim, ujar Marc Marquez, melansir dari laman Marca, Sabtu (2/3/2019).

Tapi kami harus sungguh-sungguh mempersiapkan diri. Kalau ada satu orang yang selalu menyembunyikan sesuatu, maka ia merupakan Dovi. Ia pasti akan ada di depan pada balapan pertama nanti," tutupnya

(fmh)

Comments