Marquez Pandang Honda sebagai Tim Terbaik di MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Pandang Honda sebagai Tim Terbaik di MotoGP

Marquez Pandang Honda sebagai Tim Terbaik di MotoGP

KEPONEWS.COM - Marquez Pandang Honda sebagai Tim Terbaik di MotoGP AALST Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, begitu kerasan memperkuat timnya saat ini. Karena, Honda memberikan Marquez banyak sekali hal positif, mulai dari paket motor yang begitu lengkap hingga...
Loading...

AALST Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, begitu kerasan memperkuat timnya saat ini. Karena, Honda memberikan Marquez banyak sekali hal positif, mulai dari paket motor yang begitu lengkap hingga situasi yang begitu menyenangkan di tim. Marquez merasa begitu dihargai di tim yang bermarkas di Aalst, Belgia tersebut.

Dengan situasi ini, tak heran bila Marquez bisa terus mendulang hasil manis di ajang MotoGP. Semenjak debut di kelas MotoGP, pembalap berjuluk The Baby Alien itu total telah merengkuh lima gelar juara. Seluruh gelar pun diraih Marquez di tim Repsol Honda.

Unggul Jauh di Klasemen, Marquez: Semua Masih Bisa Terjadi!

Musim ini, Marquez pun mempunyai peluang yang begitu besar untuk kembali merengkuh gelar juara. Karena, ia kini tengah duduk di puncak klasemen sementara MotoGP 2019 dengan total torehan 140 poin, unggul hingga 37 angka dari Andrea Dovizioso yang duduk di tempat kedua.

Marc Marquez kerasan tampil bersama Honda di MotoGP

Hasil manis ini tentu saja membuat Marquez tak mempunyai alasan untuk berpaling dari Honda. Meski tim masih mempunyai beberapa hal negatif, pembalap asal Spanyol tersebut yakin semuanya bisa segera dituntaskan lewat kerja tim yang apik.

Comments