Marquez Nilai Pemilihan Ban Krusial di MotoGP Catalunya 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Nilai Pemilihan Ban Krusial di MotoGP Catalunya 2019

Marquez Nilai Pemilihan Ban Krusial di MotoGP Catalunya 2019

KEPONEWS.COM - Marquez Nilai Pemilihan Ban Krusial di MotoGP Catalunya 2019 BARCELONA Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menilai bahwa pemilihan ban akan menjadi sesuatu yang krusial dalam balapan MotoGP Catalunya 2019 di Montmelo. Pasalnya, kesalahan dalam pemilihan ba...
Loading...

BARCELONA Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menilai bahwa pemilihan ban akan menjadi sesuatu yang krusial dalam balapan MotoGP Catalunya 2019 di Montmelo. Pasalnya, kesalahan dalam pemilihan ban akan membuat pembalap menderita ketika melaju.

Marquez sendiri sebenarnya berada dalam posisi yang sudah diuntungkan, adalah start dari posisi kedua. Meski begitu, ia sadar kalau posisinya tersebut masih belum aman. Karena balapan di Catalunya akan berlangsung lama dan itu membuka kesempatan bagi pembalap lain untuk menyalipnya.

(Bahagianya Marquez Bisa Start di Depan Ducati)

Marc Marquez

Balapan yang lama juga memberikan pengaruh besar terhadap ban. Dengan kata lain, semakin lama ban tersebut digunakan, maka fungsinya akan semakin tidak maksimal. Maka dari itu, Marquez sangat mewanti-wanti dalam memilih ban.

Di sini balapannya sangat panjang, jadi kami bekerja keras dengan ban bekas. Kami ingin memahami ban mana yang tepat untuk digunakan. Ini akan menjadi perlombaan di mana akan sulit untuk mencapai akhir dengan langkah yang bagus, jelas Marquez, menyadur dari Tutto Motori Web, Minggu (16/6/2019).

Comments