Marquez Nilai Lorenzo Pembalap yang Amat Teliti

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Nilai Lorenzo Pembalap yang Amat Teliti

Marquez Nilai Lorenzo Pembalap yang Amat Teliti

KEPONEWS.COM - Marquez Nilai Lorenzo Pembalap yang Amat Teliti SAO PAULO Marc Marquez mendapat rekan setim baru semenjak debutnya di MotoGP bersama Repsol Honda pada 2013. Selama enam tahun, ia selalu didampingi oleh Dani Pedrosa. Kali ini, menjadi rekan setimny...

SAO PAULO Marc Marquez mendapat rekan setim baru semenjak debutnya di MotoGP bersama Repsol Honda pada 2013. Selama enam tahun, ia selalu didampingi oleh Dani Pedrosa. Kali ini, menjadi rekan setimnya, setidaknya sampai dua tahun ke depan.

Hubungan kedua pembalap itu sejauh ini masih terlihat harmonis. Apalagi, Jorge Lorenzo masih cukup kesulitan menyesuaikan diri dengan motor RC213V milik Honda. Meski begitu, karakter pantang menyerah yang dimilikinya membuat seluruh awak Repsol Honda terkesan.

Sebagai rekan setim, Marquez punya pendapatnya sendiri mengenai Lorenzo. Menurutnya, pembalap berjuluk Por Fuera tersebut merupakan jenis rider teliti. Lorenzo selalu bekerja dan mengamati sesuatu dengan detil.

Jorge Lorenzo

Faktanya merupakan Jorge seorang pembalap yang teliti. Dia selalu mencoba memahami detil, kata Marc Marquez, mengutip dari Corse di Moto, Minggu (7/4/2019).

Dia sangat senang melihat segala sesuatu pada tempatnya. Ketika itu terwujud, dia akan sangat cepat. Kapan itu terjadi? Saya tidak tahu, imbuh pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut.

Marc Marquez

Sebagai contoh, Jorge Lorenzo pernah meminta kepada Ducati untuk memindahkan posisi tempat duduk di motor Desmosedici GP18. Setelah permintaan itu dipenuhi, ia sukses memenangi tiga balapan pada musim lalu bersama tim asal Italia tersebut.

(fmh)

Comments