Marquez Menang di MotoGP Prancis 2019, Repsol Honda Puas

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Menang di MotoGP Prancis 2019, Repsol Honda Puas

Marquez Menang di MotoGP Prancis 2019, Repsol Honda Puas

KEPONEWS.COM - Marquez Menang di MotoGP Prancis 2019, Repsol Honda Puas AALST Manajer Teknis Repsol Honda, Alberto Puig, puas melihat penampilan Marc Marquez di MotoGP Prancis 2019. Ia kagum dengan ketenangan Marquez selama membalap di Sirkuit Le Mans, Prancis, sehingga b...

AALST Manajer Teknis Repsol Honda, Alberto Puig, puas melihat penampilan Marc Marquez di MotoGP Prancis 2019. Ia kagum dengan ketenangan Marquez selama membalap di Sirkuit Le Mans, Prancis, sehingga bisa membawanya keluar sebagai juara.

Marquez tampil begitu ciamik di MotoGP Prancis 2019. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu bisa mengklaim kemenangan setelah finis pertama dengan catatan waktu 41 menit 53,647 detik. Berkat hasil ini, posisi Marquez di puncak klasemen sementara tak tergeser. Ia total telah mengumpulkan 95 angka.

Marc Marquez

Hasil ini membuat sang manajer tim tersenyum lebar. Ia kagum dengan usaha keras Marquez dalam merebut kemenangan tersebut. Untuk meraih kemenangan ini, Marquez memang harus menghadapi perlawanan sengit dari beberapa pembalap Ducati, seperti Andrea Dovizioso dan Jack Miller. Tetapi, Marquez tetap tangguh dan terus memimpin hingga garis finis.

Lorenzo Akui Tiru Marquez untuk Jinakkan RC213V

"Hasil dan penampilan tim secara keseluruhan pada akhir pekan kemarin bagus karena Marc (Marquez) melakukan balapan yang sangat baik dan mencetak 25 poin. Ia berhasil menerobos dan mengelola seluruh balapan dengan baik, ujar Puig, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Rabu (22/5/2019).

Marc Marquez

Strateginya rumit karena kondisi cuaca, ban soft yang digunakan, jadi kami harus berhati-hati dari awal. Tapi, Marc berhasil menjaga ketenangannya semenjak awal. Di tengah lomba, ia membuka celah yang cukup untuk mendapatkan keunggulan tiga detik, tukasnya.

(dji)

Comments