Marquez Maklum Alami Penurunan Performa di Tes Pramusim Sepang

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Maklum Alami Penurunan Performa di Tes Pramusim Sepang

Marquez Maklum Alami Penurunan Performa di Tes Pramusim Sepang

KEPONEWS.COM - Marquez Maklum Alami Penurunan Performa di Tes Pramusim Sepang SELANGOR Sempat menjadi yang tercepat pada tes pramusim MotoGP 2019 di Sepang hari pertama, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, kemudian mengalami penurunan performa. Menanggapi hal itu, Marquez...


SELANGOR Sempat menjadi yang tercepat pada tes pramusim MotoGP 2019 di Sepang hari pertama, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, kemudian mengalami penurunan performa. Menanggapi hal itu, Marquez merasa maklum. Pasalnya, ia mengalami kelelahan sehingga tak bisa tampil maksimal seperti hari pertama.

Pada tes hari pertama, pembalap asal Spanyol itu bisa mencatatkan waktu tercepat. Sementara pada hari kedua, Marquez hanya bisa finis kedelapan dan pada hari ketiga menempati peringkat ke-11. Meski begitu, Marquez nyatanya cukup puas karena bisa mengujikan banyak sekali perangkat baru yang telah disiapkan Honda.

(Marquez Tunda Pemilihan Mesin hingga Tes Pramusim Kedua)

Marc Marquez

Selain itu, pada hari ketiga Marquez juga berhasil melakukan putaran berturut-turut. Ia merasa ketahanan fisiknya mengalami peningkatan, meskipun sang juara bertahan mengaku kalau kondisi fisiknya tidak sebugar saat hari pertama. Ia menerangkan bahwa cuaca panas di Sepang membuatnya kehilangan banyak energi.

Marc Marquez

Saya melakukan putaran berturut-turut pada hari ketiga. Ini bukan balapan jangka panjang yang sebenarnya, namun langkahnya bagus, terutama mengingat kondisinya. Karena saya melakukan putaran ini pada tengah hari ketika matahari sedang membakar, terang Marquez, menyadur dari Speedweek, Selasa (12/2/2019).

Itulah sebabnya saya sangat senang dengan tes hari terakhir. Ketika hari pertama saya masih merasa segar, jadi saya bisa melaju cepat. Kemudian saya menjadi semakin lelah, yang mana itu ialah hal normal, lanjut Marquez.

(fmh)

Loading...

Comments