Marquez Juara Dunia, Puig Lupa dengan Hal-Hal Negatif di MotoGP Thailand 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Juara Dunia, Puig Lupa dengan Hal-Hal Negatif di MotoGP Thailand 2019

Marquez Juara Dunia, Puig Lupa dengan Hal-Hal Negatif di MotoGP Thailand 2019

KEPONEWS.COM - Marquez Juara Dunia, Puig Lupa dengan Hal-Hal Negatif di MotoGP Thailand 2019 AALST Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, menyambut dengan positif kemenangan yang diraih Marc Marquez di MotoGP Thailand 2019. Kemenangan tersebut pun langsung mengantarkan Marquez keluar seb...
Loading...

AALST Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, menyambut dengan positif kemenangan yang diraih Marc Marquez di MotoGP Thailand 2019. Kemenangan tersebut pun langsung mengantarkan Marquez keluar sebagai juara dunia pada musim ini.

Seperti balapan pada umumnya, tim selalu mengevaluasi hasil yang diraih para pembalapnya. Tetapi, khusus di Thailand, Puig mengaku tak memikirkan apa pun soal kelebihan dan kekurangan yang dialami Marquez.

Marc Marquez (Foto: AFP)

Alasannya adalah, tim saat ini tengah menikmati momen gelar juara dunia yang diraih Marquez di Thailand. Ia mengatakan tak ada hal negatif yang dialami Marquez karena sang pembalap bisa melakukan tugasnya secara tepat. Gelar juara dunia pun menjadi bukti kesempurnaan Marquez dalam melakoni balapan di Thailand.

Puig Ungkap Taktik Marquez Taklukkan Quartararo di MotoGP Thailand 2019

Positifnya jelas, kami memenangkan gelar. Semua orang yang terlibat dalam proyek ini karena kami merupakan juara dunia lagi, ungkap Puig, mengutip dari Speedweek, Kamis (10/10/2019).

Selanjutnya

Comments