Marquez Juara di Valencia, Honda Sabet Triple Crown

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Juara di Valencia, Honda Sabet Triple Crown

Marquez Juara di Valencia, Honda Sabet Triple Crown

KEPONEWS.COM - Marquez Juara di Valencia, Honda Sabet Triple Crown Rider Repsol Honda, Marc Marquez, keluar sebagai juara pada balapan MotoGP Valencia 2019 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (17/11/2019) Marc Marquez berhasil menyabet kemenangan ke-12...

Rider Repsol Honda, Marc Marquez, keluar sebagai juara pada balapan MotoGP Valencia 2019 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (17/11/2019)

Marc Marquez berhasil menyabet kemenangan ke-12 sepanjang musim ini setelah tampil memukau meskipun start dari urutan kedua.

Dia pun merampungkan balapan yang berlangsung selama 27 putaran itu di posisi pertama dengan catatan waktu 41 menit 21,468 detik, disusul rival terdekatnya adalah Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Jack Miller (Pramac Racing).

Melengkapi urutab 5 besar ada Andrea Dovizioso (Ducati) dan Alex Rins (Suzuki Ecstar) yang secara beruntun finis di posisi keempat dan kelima.

Dengan kemenangan tersebut, Marc Marquez berhasil mempersembahkan gelar juara kategori tim untuk melengkapi raihan triple crown Repsol Honda pada musim ini.

Jalannya sesi balapan MotoGP Valencia 2019

Saat bendera start dikibarkan pembalap tim Pramac Racing, Jack Miller langsung mengambil alih posisi terdepan dari tangan Fabio Quartararo.

Tak berselang lama, Fabio Quartararo kembali berhasil mengambil posisinya hingga balapan memasuki putaran kedua.


Tiga pembalap, Marc Marquez, Jack Miller dan Alex Rins saling bersaing ketat untuk merebutkan posisi kedua hingga balapan memasuki putaran ketiga.

Baca Selengkapnya>>>>>>>>

Marquez Juara di Valencia, Honda Sabet Triple Crown

Comments