Marquez Jamin Takkan Buat Kesalahan di MotoGP Aragon 2018

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Jamin Takkan Buat Kesalahan di MotoGP Aragon 2018

Marquez Jamin Takkan Buat Kesalahan di MotoGP Aragon 2018

KEPONEWS.COM - Marquez Jamin Takkan Buat Kesalahan di MotoGP Aragon 2018 AALST Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menjamin dirinya tidak akan melakukan kesalahan apa pun kala melakoni balapan di seri ke-14 MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Aragon, Italia, pada...

AALST Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menjamin dirinya tidak akan melakukan kesalahan apa pun kala melakoni balapan di seri ke-14 MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Aragon, Italia, pada Minggu 23 September 2018 malam WIB. Hal ini dilakukan Marquez agar peluang untuk meraih gelar juara MotoGP 2018 dapat semakin terbuka lebar.

Peluang yang begitu besar untuk merebut gelar juara MotoGP 2018 memang kini telah didapatkan Marquez. Alasannya adalah, pembalap berjuluk The Baby Alien itu tengah memuncaki klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 dengan torehan 221 poin.

Marc Marquez Tercepat pada Race MotoGP Prancis 2018 di Sirkuit Le Mans

Torehan tersebut berjarak begitu jauh dengan para rivalnya. Bahkan, dengan rider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, yang tengah bertengger di posisi kedua pun, torehan Marquez berjarak 67 poin. Meski unggul jauh, Marquez enggan jemawa. Karena, dirinya merasa segala hal masih dapat terjadi di ajang balap motor kasta tertinggi, MotoGP. Terlebih, balapan saat ini masih menyisakan enam seri lagi.

Marquez: Dovizioso Ingin Saya Buat Kesalahan

Setiap tampil di akhir pekan balapan, kami akan tahu lebih banyak kondisi kami. Saya terus menyerang demi bertahan. Saya tidak bisa membuat kesalahan bodoh. Usaha saya pun berjalan manis karena dapat meraih hasil apik di mana-mana, ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Jumat (14/9/2018).

Marc Marquez Tercepat pada Race MotoGP Prancis 2018 di Sirkuit Le Mans

Saya berusaha tampil sebaik mungkin di Misano atau Austria. Saya juga akan melakukan hal yang sama di Aragon. Jikalau kami tidak bisa menang, saya harus naik podium di semua balapan. Itulah tujuan saya, tukasnya.

(dji)



Loading...

Comments