Marquez Ingin Hapus Kutukan Gelar Juara Dunia di MotoGP Jepang 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Ingin Hapus Kutukan Gelar Juara Dunia di MotoGP Jepang 2019

Marquez Ingin Hapus Kutukan Gelar Juara Dunia di MotoGP Jepang 2019

KEPONEWS.COM - Marquez Ingin Hapus Kutukan Gelar Juara Dunia di MotoGP Jepang 2019 MADRID Pembalap Repsol Honda, , tidak memasang sasaran besar pada balapan berikutnya di MotoGP Jepang 2019, setelah memastikan diri menjadi juara dunia akhir pekan lalu. The Baby Alien hanya ingin men...

MADRID Pembalap Repsol Honda, , tidak memasang sasaran besar pada balapan berikutnya di MotoGP Jepang 2019, setelah memastikan diri menjadi juara dunia akhir pekan lalu. The Baby Alien hanya ingin menyelesaikan lomba di Sirkuit Motegi, pada 13 Oktober mendatang.

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez berhasil menyegel gelar juara dunia 2019 setelah memenangi MotoGP Thailand di Chang International Circuit, Buriram. Selisih 110 poin dengan Andrea Dovizioso sudah tidak mungkin terkejar di empat seri tersisa yang menyediakan angka maksimal 100.

Marc Marquez memastikan gelar juara dunia MotoGP 2019 di seri Thailand (Foto: Honda Racing Corporation)

Meski sudah pasti menjadi juara dunia, Marc Marquez enggan membalap dengan santai. Ia masih punya misi lainnya, adalah membantu Repsol Honda menjadi juara di kategori tim. Selain itu, pembalap berusia 26 tahun tersebut ingin menghapus kutukan setelah memastikan diri sebagai juara dunia.

Selanjutnya

Comments