Marquez Ingin Beri Hadiah Istimewa untuk Honda di Motegi

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Ingin Beri Hadiah Istimewa untuk Honda di Motegi

Marquez Ingin Beri Hadiah Istimewa untuk Honda di Motegi

KEPONEWS.COM - Marquez Ingin Beri Hadiah Istimewa untuk Honda di Motegi MOTEGI Gelaran MotoGP 2019 akan berlanjut ke Sirkuit Motegi, Jepang, pada Minggu 20 Oktober 2019. Hal itu pun disambut gembira oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Pasalnya, Honda akan tampil di...

MOTEGI Gelaran MotoGP 2019 akan berlanjut ke Sirkuit Motegi, Jepang, pada Minggu 20 Oktober 2019. Hal itu pun disambut gembira oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Pasalnya, Honda akan tampil di rumah mereka sendiri, Jepang.

Jelang balapan tersebut, Marquez nyatanya mempunyai niatan untuk memberikan hadiah istimewa kepada Honda. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu berharap bisa menyegel gelar juara dunia kategori konstruktor untuk Honda dalam balapan di Jepang.

Dovizioso Beberkan Perbedaan Utama Rossi dan Marquez

Marc Marquez saat melaju di lintasan balap

Menurutnya akan menjadi hal yang luar biasa jikalau Honda bisa menyegel gelar juara dunia konstruktir di rumah sendiri. Saat ini, Honda memimpin klasemen konstruktor dengan koleksi 331 poin. Mereka unggul jauh dari Ducati yang menempati posisi kedua dengan raihan 254 poin.

Balapan di Jepang nyatanya juga mempunyai makna tersendiri bagi Marquez. Alasannya adalah, selama ini ia cukup sering menyegel gelar juara dunia kala berlaga di Jepang, seperti yang terjadi pada musim balap MotoGP 2018. Akan tetapi, tahun ini Marquez berhasil mengamankan gelar juara satu seri lebih cepat usai ia meraih kemenangan di Sirkuit Buriram, Thailand.

Selanjutnya

Comments