Marquez: Halangi Lorenzo ke Honda Akan Buat Saya Tampak Lemah

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez: Halangi Lorenzo ke Honda Akan Buat Saya Tampak Lemah

Marquez: Halangi Lorenzo ke Honda Akan Buat Saya Tampak Lemah

KEPONEWS.COM - Marquez: Halangi Lorenzo ke Honda Akan Buat Saya Tampak Lemah AALST Juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez, akan mempunyai rekan baru di garasi Repsol Honda adalah Jorge Lorenzo. Lorenzo muncul untuk mengisi posisi dari Dani Pedrosa yang memutuskan pensiun sebaga...

AALST Juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez, akan mempunyai rekan baru di garasi Repsol Honda adalah Jorge Lorenzo. Lorenzo muncul untuk mengisi posisi dari Dani Pedrosa yang memutuskan pensiun sebagai pembalap MotoGP.

Hadirnya Lorenzo disinyalir akan membuat Marquez mempunyai saingan untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2019 dari dalam garasi Honda sendiri. Kendati demikian, Marquez tetap mendapatkan kedatangan Lorenzo. Alasannya adalah, bila menolak kehadiran Lorenzo maka itu hanya menunjukkan bahwa dirinya sebagai sosok yang lemah.

Marc Marquez (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Marquez optimis dirinya masih bisa menjadi yang terbaik pada musim depan, meskipun Lorenzo juga akan memakai motor Honda, RC213V. Pembalap berusia 25 tahun itu pun amat antusias menantikan pertarungannya dengan Lorenzo pada musim depan.

Morbidelli: Saya Siap Bersaing dengan Rossi dan Marquez di MotoGP 2019!

Menghalangi Lorenzo akan menjadi mengambarkan kelemahan. Bila dia mengalahkan saya, dia akan melakukannya dengan senjata yang sama (RC213V). Saya lebih suka bertarung dengan pistol, melawan pistol lain, daripada memakai pistol pada senapan mesin. Kami akan mempunyai motor yang sama dan kalau Jorge (Lorenzo) menang maka kami akan tahu mengapa. Kami dapat meningkatkan level motor, ungkap Marquez, seperti yang diwartakan Autosport, Selasa (1/1/2019).

Jorge Lorenzo (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Meskipun akan mendapatkan tantangan besar dari Lorenzo, tetapi Marquez tetap dinilai lebih unggul dari rekan setim barunya itu. Pasalnya, Marquez sudah lebih paham dengan karakteristik dari RC213V, sedangkan Lorenzo masih harus menyesuaikan diri dahulu untuk menemukan performa maksimal bersama kuda besi Honda itu pada musim depan.

(ADP)

Comments