Marquez Disebut Terlalu Hebat karena Mampu Juarai MotoGP dengan RC213V

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Disebut Terlalu Hebat karena Mampu Juarai MotoGP dengan RC213V

Marquez Disebut Terlalu Hebat karena Mampu Juarai MotoGP dengan RC213V

KEPONEWS.COM - Marquez Disebut Terlalu Hebat karena Mampu Juarai MotoGP dengan RC213V CANBERRA Semenjak MotoGP 2012 diberlakukan regulasi baru, Honda akhirnya memperkenalkan motor terbaru mereka, adalah RC213V. Motor pabrikan asal Jepang tersebut pun kini menjadi kuda besi terbaik...

CANBERRA Semenjak MotoGP 2012 diberlakukan regulasi baru, Honda akhirnya memperkenalkan motor terbaru mereka, adalah RC213V. Motor pabrikan asal Jepang tersebut pun kini menjadi kuda besi terbaik karena dengan motor tersebut Marc Marquez bisa menjadi juara dunia MotoGP sebanyak enam kali.

Marquez yang baru naik ke kelas MotoGP 2013 langsung membuat kehebohan karena bisa menjadi juara dunia di musim debutnya. Hasil tersebut membuat banyak pihak bertanya-tanya, apakah Marquez yang hebat atau motor RC213V yang terlalu bagus?

Silvano Galbusera Dinilai Jadi Alasan Turunnya Kehebatan Valentino Rossi

Infografis Marc Marquez

Menurut legenda motocross asal Australia, Chad Reed, yang hebat itu merupakan Marquez. Alasannya adalah ia menilai motor RC213V milik Honda ialah salah satu motor terburuk yang ada di MotoGP sampai saat ini.

Reed mengatakan itu bukan tanpa ada alasan yang kuat, karena selain Marquez, tak ada lagi pembalap yang memakai motor Honda bisa menjadi juara MotoGP. Memenangkan balapan saja mungkin kesulitan bagi para pembalap Honda yang lain.

Selanjutnya

Comments