Marquez Dinilai Bisa Segera Susul Rekor Juara Rossi

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Dinilai Bisa Segera Susul Rekor Juara Rossi

Marquez Dinilai Bisa Segera Susul Rekor Juara Rossi

KEPONEWS.COM - Marquez Dinilai Bisa Segera Susul Rekor Juara Rossi ALZIRA Ketua Tim Angel Nieto Team, Jorge Martinez Aspar , yakin gelar juara Marc Marquez terus bertambah, mengingat performanya yang belum meluntur sampai saat ini. Dengan hal tersebut, Marqu...
Loading...

ALZIRA Ketua Tim Angel Nieto Team, Jorge Martinez Aspar , yakin gelar juara Marc Marquez terus bertambah, mengingat performanya yang belum meluntur sampai saat ini. Dengan hal tersebut, Marquez pun dipercaya bakal segera menyusul rekor gelar juara beberapa pembalap, salah satunya ialah Valentino Rossi.

Marquez saat ini memang tercatat telah berhasil meraih total delapan gelar juara. Gelar kedelapannya diraih saat pembalap asal Spanyol itu mentas di MotoGP Thailand 2019. Kemenangan di seri tersebut membuat koleksi poin Marquez dipastikan tidak akan bisa lagi terkejar oleh para rivalnya.

Marquez Waspadai Para Pembalap Yamaha di MotoGP Australia 2019

Melihat kondisi ini, Martinez pun terkesan. Ia pun yakin dominasi Marquez di pentas MotoGP masih akan terus terlihat ke musim-musim berikutnya. Dengan begitu, The Baby Alien julukan Marquez pun bisa segera menyusul rekor juara Rossi.

Penampilan Marc Marquez di MotoGP 2019

The Doctor julukan Rossi tercatat telah mengantongi sembilan gelar juara. Koleksi gelarnya sulit bertambah karena pembalap berusia 40 tahun itu kerap tampil dengan performa yang kurang apik. Ia bahkan sudah begitu lama tak meraih kemenangan di kelas MotoGP. Kemenangan terakhir diraih Rossi pada musim 2017 tepatnya di GP Belanda.

Selanjutnya

Comments