Marquez Difavoritkan Jadi Kampiun di MotoGP 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Difavoritkan Jadi Kampiun di MotoGP 2019

Marquez Difavoritkan Jadi Kampiun di MotoGP 2019

KEPONEWS.COM - Marquez Difavoritkan Jadi Kampiun di MotoGP 2019 MATTIGHOFEN Pembalap Tim KTM Red Bull, Johann Zarco, menyebut Marc Marquez sebagai favorit juara di MotoGP 2019. Menurutnya, kejayaan Marquez di MotoGP belum bisa dihentikan oleh pembalap mana pun pad...

MATTIGHOFEN Pembalap Tim KTM Red Bull, Johann Zarco, menyebut Marc Marquez sebagai favorit juara di MotoGP 2019. Menurutnya, kejayaan Marquez di MotoGP belum bisa dihentikan oleh pembalap mana pun pada musim ini.

Marquez memang berhasil menorehkan prestasi yang gemilang di ajang MotoGP. Semenjak debut di ajang balap motor paling prestise ini pada 2013, lima gelar juara telah berhasil direngkuh pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut. Musim ini, Marquez pun masih mempunyai ambisi besar untuk merengkuh gelar juara keenamnya di ajang MotoGP.

Marc Marquez

Tentu saja, harapan Marquez untuk keluar sebagai kampiun terbuka lebar. Alasannya adalah, performa yang gemilang masih terus ditunjukkan pembalap asal Spanyol itu. Satu kemenangan dan satu podium telah berhasil diraih Marquez dari penampilannya di tiga seri awal MotoGP 2019.

Lorenzo Kecewa Belum Bisa Jadi Pesaing Marc Marquez

Sayangnya, di seri ketiga, ia gagal mengantongi satu pun poin karena mengalami insiden di tengah lomba. Alhasil, pembalap berusia 26 tahun itu pun kini tengah bertengger di posisi keempat pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2019. Meski terdepak dari puncak klasemen, Zarco tetap yakin Marquez akan keluar sebagai jawara. Posisi puncak bakal kembali ditempatinya.

Marc Marquez

Saya akan mengatakan bahwa nomor 93, Marc Marquez, ialah favorit (juara MotoGP 2019). Dia merupakan juara dunia yang masih terus berkuasa. Saya pikir dia mempunyai kekuatan untuk memenangkan balapan lagi dan keluar sebagai pemimpin," ujar Zarco, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Kamis (25/4/2019).

(dji)

Comments