Marquez Dianggap Cerdas saat Menangi MotoGP Prancis 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Dianggap Cerdas saat Menangi MotoGP Prancis 2019

Marquez Dianggap Cerdas saat Menangi MotoGP Prancis 2019

KEPONEWS.COM - Marquez Dianggap Cerdas saat Menangi MotoGP Prancis 2019 AALST Test rider Tim Repsol Honda, Stefan Bradl, memuji performa Marc Marquez ketika tampil di Sirkuit Le Mans, Prancis pada akhir pekan lalu. Menurutnya kemenangan yang diraih Marquez di MotoGP P...
Loading...

AALST Test rider Tim Repsol Honda, Stefan Bradl, memuji performa Marc Marquez ketika tampil di Sirkuit Le Mans, Prancis pada akhir pekan lalu. Menurutnya kemenangan yang diraih Marquez di MotoGP Prancis 2019 lahir dari pemikiran cerdas sang juara bertahan tersebut.

Bukan hanya tampil cepat, Marquez bisa bermain cerdik dengan menganalisa situasi dan kondisi di setiap lintasan. Hal itu pun dilakukan dengan baik di Sirkuit Le Mans yang cuacanya tidak dapat diprediksi secara pasti.

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Bradl menilai pikiran cerdas itulah yang membuat Marquez bisa mendominasi MotoGP musim ini. Tiga kemenangan pun sudah diraih pembalap berpaspor Spanyol itu setelah memenangi MotoGP Argentina, Spanyol, dan terakhir Prancis.

Meski Beda 20 Poin dari Marquez, Rins Tetap Pede Bisa Juarai MotoGP 2019

Dalam beberapa tahun terakhir, dia telah memenangkan banyak gelar dan mengadopsi pendekatan yang berbeda. Dia bahkan lebih bebas dalam pikirannya, bahkan lebih cerdas, dan bisa mendapatkan solusi taktis yang baik, ungkap Bradl, mengutip dari Motorsport-Total, Jumat (24/5/2019).

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Le Mans cukup berat dalam kondisi cuaca. Itu sangat dingin, gerimis, dan dia perlu menaikkan suhu ban serta harus pintar secara taktik. Dia berkonsenstasi untuk masuk ke balapan dengan baik. Dia saat ini merupakan dominator MotoGP, tambahnya.

Marquez pun kini memimpin posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 95 poin. Ia berhasil mengungguli rivalnya Andrea Dovizioso dengan selisih delapan poin.

(Bad)

Loading...

Comments