Marquez Cukup Puas dengan Penampilan Debut Alex Tunggangi Motor Honda

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Cukup Puas dengan Penampilan Debut Alex Tunggangi Motor Honda

Marquez Cukup Puas dengan Penampilan Debut Alex Tunggangi Motor Honda

KEPONEWS.COM - Marquez Cukup Puas dengan Penampilan Debut Alex Tunggangi Motor Honda VALENCIA Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengomentari penampilan sang adik, Alex Marquez, saat pertama kali menunggangi RC213V sebutan motor Honda. Ia menilai sejauh ini Alex telah menunjukka...

VALENCIA Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengomentari penampilan sang adik, Alex Marquez, saat pertama kali menunggangi RC213V sebutan motor Honda. Ia menilai sejauh ini Alex telah menunjukkan penampilan yang cukup baik.

Meski begitu, Marquez mengatakan masih ada beberapa hal yang perlu dipelajari lebih lanjut oleh Alex. Salah satunya merupakan masalah pengereman. Alasannya adalah, saat sepintas melihat penampilan Alex di atas sirkuit, Marquez merasa juara Moto2 2019 itu masih kesulitan untuk mengatasi hal tersebut di motor barunya.

Marquez Sebut Motor Anyar Honda Punya Banyak Potensi

Tetapi, bagi Marquez, masalah ini sangat wajar dialami oleh Alex. Alasannya adalah, para pembalap Honda sendiri, termasuk Marquez, juga kerap kali dihadapi masalah pengereman saat melakoni balapan di MotoGP 2019.

Alex Marquez

"Saya melihat Alex (Marquez) secara kebetulan saat tes. Dia sudah tangguh, tetapi dia berjuang dengan masalah yang juga dialami semua pembalap Honda, yaitu pengereman. Kami semua mengalami kesulitan sedikit dalam hal tersebut, tetapi saya akan mengatakan menyukai kelanjutannya, ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Kamis (21/11/2019).

Selanjutnya

Comments