Marquez Beberkan Pentingnya Catatan Waktu di FP2

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Beberkan Pentingnya Catatan Waktu di FP2

Marquez Beberkan Pentingnya Catatan Waktu di FP2

KEPONEWS.COM - Marquez Beberkan Pentingnya Catatan Waktu di FP2 CERVERA Sesi latihan bebas biasa dimanfaatkan pembalap MotoGP untuk mencari setelan motor terbaik, termasuk juara dunia . Pembalap Repsol Honda itu mengatakan, dari empat sesi latihan yang dijadwa...
Loading...

CERVERA Sesi latihan bebas biasa dimanfaatkan pembalap MotoGP untuk mencari setelan motor terbaik, termasuk juara dunia . Pembalap Repsol Honda itu mengatakan, dari empat sesi latihan yang dijadwalkan pada setiap pekan balapan, hanya ada dua yang paling penting.

Sekadar berita, setiap pekan balapan MotoGP terdiri dari empat sesi latihan, satu sesi pemanasan jelang lomba, dan satu sesi kualifikasi. Dua sesi latihan dilakukan pada hari Jumat, sementara dua sesi latihan lainnya dan satu kualifikasi, biasa dihelat pada Sabtu.

Marc Marquez menyebut catatan waktu pada FP2 dan FP4 sangat penting

Setiap sesi latihan dimanfaatkan para pembalap untuk mencari setelan terbaik sekaligus momentum untuk mendapat feeling terhadap motor. Namun, bagi Marc Marquez, hanya sesi latihan bebas dua dan empat saja yang patut diperhatikan atau dianalisa secara mendalam.

Selanjutnya
Loading...

Comments