Marquez Bangga Jarang Jatuh Musim Ini

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Bangga Jarang Jatuh Musim Ini

Marquez Bangga Jarang Jatuh Musim Ini

KEPONEWS.COM - Marquez Bangga Jarang Jatuh Musim Ini AALST Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, masih memimpin klasemen sementara MotoGP 2019 dengan koleksi 185 poin. Hal itu tak terlepas dari penampilan impresif The Baby Alien julukan Marquez dalam mel...

AALST Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, masih memimpin klasemen sementara MotoGP 2019 dengan koleksi 185 poin. Hal itu tak terlepas dari penampilan impresif The Baby Alien julukan Marquez dalam melahap sembilan balapan pada paruh pertama musim ini.

Akan tetapi, ada hal lain yang dibanggakan Marquez pada paruh pertama musim ini selain koleksi poin serta penampilannya. Hal yang dibanggakan Marquez ialah ia jarang terjatuh dalam sembilan balapan yang telah dilakoninya.

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Padahal Marquez tercatat 27 kali terjatuh sepanjang musim lalu. Akan tetapi, musim ini Marquez baru merasakan enam kali menyentuh aspal sirkuit. Lima insiden terjadi saat sesi latihan bebas atau tes sedangkan satu kecelakaan membuat Marquez gagal finis di MotoGP Amerika Serikat 2019.

Kesampingkan Rekor, Marquez Hanya Fokus Raih Gelar Juara

Marquez pun bangga dengan catatan itu karena menunjukkan kedewasaannya dalam membalap. Hal itu juga yang membuat Marquez belum menderita cedera hingga saat ini. Kondisi fisik yang prima diharapkan bisa Marquez jaga hingga akhir musim ini.

Selanjutnya

Comments