Marquez Bakal Tampil Serius di Buriram sejak Latihan Bebas Satu

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Bakal Tampil Serius di Buriram sejak Latihan Bebas Satu

Marquez Bakal Tampil Serius di Buriram sejak Latihan Bebas Satu

KEPONEWS.COM - Marquez Bakal Tampil Serius di Buriram sejak Latihan Bebas Satu BURIRAM Meski saat ini pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memimpin kejuaraan dengan keunggulan 72 poin dari pesaing terdekatnya, namun pembalap asal Spanyol itu mengaku akan menjalani balapan se...
Loading...

BURIRAM Meski saat ini pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memimpin kejuaraan dengan keunggulan 72 poin dari pesaing terdekatnya, namun pembalap asal Spanyol itu mengaku akan menjalani balapan secara serius di lima seri tersisa. Pada balapan seri ke-15 MotoGP 2018 yang dilangsungkan di Sirkuit Buriram, Thailand, Marquez mengaku akan fokus semenjak latihan bebas satu.

Marquez memaparkan bahwa merupakan hal yang penting untuk melakoni balapan dengan mentalitas juara. Meski sebenarnya pembalap asal Spanyol itu bisa bermain aman dan hanya sekadar mengamankan sejumlah poin, namun Marquez menolak untuk tampil santai.

(Lorenzo Optimis Ducati Raih Hasil Maksimal di MotoGP Thailand 2018)

Marc Marquez

Pembalap berjuluk The Baby Alien itu memaparkan bahwa balapan di Thailand ialah hal yang penting baginya. Pasalnya, jikalau pada balapan tersebut Marquez bisa tampil sebagai yang tercepat, maka ia mempunyai keumngkinan untuk menyegel gelar juara dunia musim ini saat balapan dilangsungkan di Sirkuit Motegi, Jepang.

Mentalitasnya sama seperti Aragon, Misano, Red Bull Ring - untuk mencoba memulai hari Jumat dengan mentalitas untuk memperjuangkan kemenangan pada hari Minggu, mencoba mempersiapkan semua akhir pekan untuk siap dan kemudian kita akan melihat pada hari Minggu apakah saya siap untuk kemenangan atau mencoba mengambil poin, jelas Marquez, mengutip dari Crash, Jumat (5/10/2018).

Marc Marquez

Saya pikir ini merupakan cara terbaik dan kami akan melihat apakah saya perlu mengambil risiko selama akhir pekan dan mencoba untuk berada dalam kondisi yang baik dari FP1, karena ini akan menjadi penting di sini. Kami melakukan tes di musim dingin tetapi saya pikir semua tim tiba sekarang dengan keseimbangan yang berbeda, motor yang berbeda, dan itu akan menarik untuk memahami yang merupakan level masing-masing, lanjut Marquez.

(fmh)

Loading...

Comments