Marquez Bakal Kembali di MotoGP 2021, Mir Tetap Pede Bisa Menang Lagi

MotoGP

Sports / MotoGP

Marquez Bakal Kembali di MotoGP 2021, Mir Tetap Pede Bisa Menang Lagi

Marquez Bakal Kembali di MotoGP 2021, Mir Tetap Pede Bisa Menang Lagi

KEPONEWS.COM - Marquez Bakal Kembali di MotoGP 2021, Mir Tetap Pede Bisa Menang Lagi HAMAMATSU Joan Mir berhasil menjadi jawara MotoGP 2020. Namun, banyak yang merasa Mir bisa mememenangkan gelar juara dunia itu karena tak ada Marc Marquez di musim tersebut yang mengalami cedera s...

HAMAMATSU Joan Mir berhasil menjadi jawara MotoGP 2020. Namun, banyak yang merasa Mir bisa mememenangkan gelar juara dunia itu karena tak ada Marc Marquez di musim tersebut yang mengalami cedera semenjak awal kompetisi.

Karena jikalau Ada Marquez, Mir tentu takkan mudah memenangkan gelar juara MotoGP 2020. Hal itu sudah dapat dibuktikan dengan pencapaian Marquez dalam tujuh tahun terakhir, di mana enam gelar juara dunia MotoGP bisa diraihnya bersama Repsol Honda.

Mir sendiri mengakui Marquez bisa menjadi ancaman kembali di MotoGP 2021. Dengan kemampuan The Baby Alien serta dukungan motor Honda yang sangat komplit, Mir tak ragu bahwa Marquez bakal menebar ancaman di musim depan.

Joan Mir Bocorkan Perubahan Besar yang Buatnya Sukses di MotoGP 2020

Joan Mir

Akan tetapi, Mir yang sekarang tidak takut lagi. Andai kata Suzuki dapat meningkatkan kualitas motor GSX-RR, maka ia yakin timnya bisa bersaing dengan Marquez.

Mir pun berharap hasilnya ketika di sesi latihan bebas dan kualifikasi bisa meningkat pesat di MotoGP 2021. Alasannya adalah menurutnya awal balapan sangatlah penting dan Mir kerap kali kesulitan kalau harus mengawali balapan dari posisi yang agak belakang.

Pada musim ini saya berhasil memperlihatkan bahwa kami bisa tampil kompetitif. Kami tahu betul Marc Marquez mempunyai paket lengkap dan motornya pun sangat cepat dalam delapan tahun terakhir ini, cerita Mir, dilansir dari GPOne, Kamis (26/11/2020).

Comments