Marlisa Abigail Then Membantu Penderita Eksem dengan Membagikan E-Book Gratis

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Marlisa Abigail Then  Membantu Penderita Eksem dengan Membagikan E-Book Gratis

Marlisa Abigail Then Membantu Penderita Eksem dengan Membagikan E-Book Gratis

KEPONEWS.COM - Marlisa Abigail Then Membantu Penderita Eksem dengan Membagikan E-Book Gratis "Siapa pun yang butuh buku ini, silakan. Saya bertekad membagikan secara gratis karena saya sudah tahu susahnya mengatasi eksem," imbuh wanita yang juga membuat akun Instagram @seputareksim. Marlisa...

"Siapa pun yang butuh buku ini, silakan. Saya bertekad membagikan secara gratis karena saya sudah tahu susahnya mengatasi eksem," imbuh wanita yang juga membuat akun Instagram @seputareksim.

Marlisa mengaku akun ini dibuat untuk meningkatkan kesadaran masyarakat. Misalnya, soal pemakaian krim steroid untuk meringankan iritasi penderita eksem. Sayangnya, krim ini sering digunakan secara sembarangan.

"Pemakaian krim steroid itu ada aturannya. Dioleskan tipis-tipis, dosis juga diperhatikan, dan biasanya pemakaiannya tidak boleh lebih dari 14 hari untuk menghindari ketergantungan. Hal ini masih banyak belum diketahui banyak orang," sambung wanita yang tengah menanti kelahiran anak keduanya ini.

Usaha Marlisa mendapat tanggapan positif. Ada yang sukses melakukan detoks. Walau ada pula yang menyerah. Sukses mengatasi eksem yang dideritanya secara natural, satu pesan dari Marlisa, tetap berkonsultasi ke dokter. Utamanya, bagi yang belum tahu diagnosis masalah kulit yang diderita.

Masalah kulit banyak dan umumnya punya gejala yang serupa. "Saya selalu menyarankan untuk berkonsultasi ke dokter lebih dulu. Karena ada orang yang memang cocok dan sembuh dengan obat," pungkas wanita yang tengah menulis buku cerita anak ini.

(yuri / gur)

Marlisa Abigail Then  Membantu Penderita Eksem dengan Membagikan E-Book Gratis

Comments