Marko Simic On Fire, Pelatih Persela: Wajib Diwaspadai

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Marko Simic On Fire, Pelatih Persela: Wajib Diwaspadai

Marko Simic On Fire, Pelatih Persela: Wajib Diwaspadai

KEPONEWS.COM - Marko Simic On Fire, Pelatih Persela: Wajib Diwaspadai Pelatih Persela Lamongan Nilmaizar mengatakan akan mewaspadai bomber Persija Jakarta Marko Simic yang tengah on fire saat kedua tim berhadapan di ajang Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Wibawa...

Pelatih Persela Lamongan Nilmaizar mengatakan akan mewaspadai bomber Persija Jakarta Marko Simic yang tengah on fire saat kedua tim berhadapan di ajang Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11/2019).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Simic mencetak empat gol saat Persija menjamu Borneo FC pekan lalu. Quattrick pemain asal Kroasia itu memastikan kemenangan 4-2 Persija atas tim berjuluk Pesut Etam.

Mengemas 21 gol, Simic untuk sementara tercatat sebagai topskor Liga 1 2019. Pesaing terdekat Simic ialah penggawa Persela Lamongan, Alex dos Santos yang telah mengemas 18 gol.

Oleh karena itu, Nil sangat waspada. Taktik khusus sudah dipersiapkan untuk menghentikan pemain bernomor punggung sembilan tersebut.

Pelatih Persela Lamongan Nilmaizar (kiri) dalam jumpa pers sehari jelang menghadapi Persija Jakarta, Kamis (14/11/2019). (dok. Persija).Pelatih Persela Lamongan Nilmaizar (kiri) dalam jumpa pers sehari jelang menghadapi Persija Jakarta, Kamis (14/11/2019). (dok. Persija).

"Harus kita antisipasi apalagi Marko Simic sedang 'on fire', membuat empat gol kemarin. Melawan Tira-Persikabo dia juga cetak gol melalui heading, jadi kita harus waspadai," kata pelatih Persela Nilmaizar dalam jumpa pers jelang laga, Kamis (14/11/2019).

"Dan kita tidak akan main-main, Marko Simic seperti apapun akan kita awasi," ungkap mantan pelatih Semen Padang FC tersebut.

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic melakukan selebrasi usai menjebol gawang Semen Padang pada laga Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (7/11/2019) petang WIB. [Twitter resmi Persija Jakarta]Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic melakukan selebrasi usai menjebol gawang Semen Padang pada laga Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (7/11/2019) petang WIB. [Twitter resmi Persija Jakarta]

Sebagai berita, Persija dan Persela sama-sama berada di papan bawah. Macan Kemayoran ada di peringkat 12 dengan 31 poin dari 26 laga.

Sementara Persela merupakan penghuni zona degradasi. Berada pada posisi 17, mereka baru mengumpulkan 25 poin dari 26 laga.

Comments