Markas Persebaya Tetap di Surabaya, Ini Harapan Aji Santoso

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Markas Persebaya Tetap di Surabaya, Ini Harapan Aji Santoso

Markas Persebaya Tetap di Surabaya, Ini Harapan Aji Santoso

KEPONEWS.COM - Markas Persebaya Tetap di Surabaya, Ini Harapan Aji Santoso Pelatih Persebaya, Aji Santoso berharap dengan tetapnya Kota Surabaya sebagai markas Bajul Ijo bisa menuai prestasi tim di musim Liga 1 2020. "Semoga kesempatan yang diberikan ini dapat semakin memban...
Loading...

Pelatih Persebaya, Aji Santoso berharap dengan tetapnya Kota Surabaya sebagai markas Bajul Ijo bisa menuai prestasi tim di musim Liga 1 2020.

"Semoga kesempatan yang diberikan ini dapat semakin membanggakan semua pencinta Persebaya," kata Aji Santoso seperti dilansir Antara, Kamis (23/1/2020) .

Saat ini, pelatih, ofisial dan pemain sedang berada di Yogyakarta dalam rangka pemusatan latihan mulai 15 Januari 2020 dan dijadwalkan berakhir 25 Januari 2020.

Pelatih kepala Persebaya Aji Santoso (dua kanan) saat memimpin latihan tim untuk pertama kalinya di Lapangan Sepak Bola Polda Jatim di Surabaya, Kamis (31/10/2019). (Foto Fiqih Arfani)Pelatih kepala Persebaya Aji Santoso (dua kanan) saat memimpin latihan tim untuk pertama kalinya di Lapangan Sepak Bola Polda Jatim di Surabaya, Kamis (31/10/2019). (Foto Fiqih Arfani)

Selain sebagai persiapan Liga musim kompetisi 2020, pemusatan latihan digelar menghadapi ASEAN Club Championship.

Menurut Aji, berita Persebaya bermarkas di Stadion Gelora Bung Tomo membuatnya gembira dan disambut suka cita seluruh penggawa, suporter dan pencinta Persebaya.

"Terima kasih Pemkot karena memberi kesempatan dan izin bermain di Surabaya. Harapannya, semua dapat memanfaatkan situasi ini sebaik-baiknya," kata eks-Pelatih PSIM Yogyakarta tersebut.

Sebelumnya, Pemkot memastikan Surabaya tetap menjadi markas dan Stadion Gelora Bung Tomo sebagai sangkar Persebaya untuk mengarungi Liga 1 musim kompetisi 2020.

"Berdasarkan hasil pertemuan, Persebaya tetap bisa main di Stadion GBT," ujar Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Surabaya Edi Santoso ditemui usai Rapat Koordinasi dengan manajemen tim dan perwakilan Bonek di Surabaya.

Namun, penggunaan stadion berkapasitas 50 ribu penonton tersebut hanya bisa sampai akhir Juli 2020 dengan alasan pergantian rumput lapangan saat renovasi menjelang Piala Dunia U-20.

Setelah Juli, Persebaya dipersilakan bertanding di Stadion Gelora 10 November Jalan Tambak Sari Surabaya.

Bahkan, kata dia, pada pekan kedua Juni 2020 akan dirapatkan dan dibahas teknis bersama ahli konstruksi.

Comments