Mark Zuckerberg Ditantang Jual WhatsApp dan Instagram, Ini Jawabannya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Mark Zuckerberg Ditantang Jual WhatsApp dan Instagram, Ini Jawabannya

Mark Zuckerberg Ditantang Jual WhatsApp dan Instagram, Ini Jawabannya

KEPONEWS.COM - Mark Zuckerberg Ditantang Jual WhatsApp dan Instagram, Ini Jawabannya JAKARTA - Pendiri Facebook dan CEO, Mark Zuckerberg bertemu pada Kamis dengan President Donald Trump dan sejumlah anggota Congress. Pertemuan tersebut terkait langkah Facebook menyelesaikan masalah re...

JAKARTA - Pendiri Facebook dan CEO, Mark Zuckerberg bertemu pada Kamis dengan President Donald Trump dan sejumlah anggota Congress. Pertemuan tersebut terkait langkah Facebook menyelesaikan masalah regulasi dan hukum, yang berpusat di sekitar kompetisi, sensor dan lain-lain, seperti dikutip Sputniknews.

Senator Republik Josh Hawley membuatkan perihal apa yang dibicarakan. Hawley mengungkap tweet setelah pertemuannya dengan Zuckerberg bahwa dia "menantangnya untuk melakukan dua hal untuk menunjukkan bahwa Facebook serius perihal bias, privasi, dan persaingan".

Sang senator menyarankan Zuckerberg menjual software perpesanan WhatsApp dan layanan menyebarkan foto Instagram. Tantangan ini untuk membuktikan bos Facebook itu serius melindungi privasi data.

Dalam tweet-nya, Hawley mengungkap opsi kedua selain tantangan kepada Mark Zuckerberg untuk menjual WhatsApp dan Instagram. Opsi kedua ini ialah menyerahkan audit pihak ketiga yang independen perihal sensor.

Pendiri Facebook dan CEO, Mark Zuckerberg bertemu pada Kamis dengan President Donald Trump dan sejumlah anggota Congress.

realme 5, Ponsel Quad Camera Rp1.899.000 dengan Baterai 5.000 mAh Cocok untuk Fotografi

Selanjutnya

Comments