Marissa Nasution berduka, salah satu dari bayi kembarnya meninggal

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Marissa Nasution berduka, salah satu dari bayi kembarnya meninggal

Marissa Nasution berduka, salah satu dari bayi kembarnya meninggal

KEPONEWS.COM - Marissa Nasution berduka, salah satu dari bayi kembarnya meninggal Kabar sedih sekaligus bahagia tengah bercampur menjadi satu datang dari Marissa Nasution. Ya, Marissa belum lama ini dikaruniai bayi kembar hasil buah cintanya dengan suaminya Benedikt Brueggemann. Pr...

Kabar sedih sekaligus bahagia tengah bercampur menjadi satu datang dari Marissa Nasution. Ya, Marissa belum lama ini dikaruniai bayi kembar hasil buah cintanya dengan suaminya Benedikt Brueggemann. Proses persalinannya sendiri dilakukan di Singapura.

Marissa dan suaminya memang tengah diliputi rasa bahagia dengan kehamilan anak pertama yang diketahui kembar. Namun kabar sedih pun diumumkan oleh Marissa melalui akun Instagram miliknya. Berikut unggahannya yang kutip dari akun Instagram @marissaln, Rabu (14/2).

"On the 7th February 2018 our daughter Moana s heart stopped beating after undergoing fetal surgery
.
.
As parents we are both heartbroken and devastated grieving for our daughter but at the same time her sister is fighting every day to survive and become stronger.
Mama and baby are recovering now in Singapore.
For now we hope that you can put our little fighter and our little Moana in your prayers
.
.

Thank you, mama marissa and papa benedikt"

Dalam postingan tersebut, Marissa menyebutkan pada 7 Februari 2018 jantung bayinya Moana berhenti berdetak setelah menjalani operasi janin.

Sementara itu, saudari kembar Moana yang belum diketahui namanya itu terus berjuang untuk bertahan hidup. Presenter cantik ini juga berharap agar para penggemar dan juga follower ikut mendoakan buah hatinya, baik buat Moana yang telah tiada atau saudarinya yang kini tengah pemulihan.

"Sebagai orangtua, hati kita sangat hancur dan sedih atas kepergian anak kita. Tapi di sisi lain, saudari perempuannya masih terus berjuang untuk hidup setiap hari untuk bertahan hidup dan menjadi lebih kuat. Saat ini, mama dan bayinya tengah menjalani masa pemulihan di Singapura. Untuk saat ini, kita berharap kalian bisa selalu mendoakan pejuang cilik kita dan juga Moana," ungkap Marissa dalam postingannya.

(del)

Comments