Marion Jola Tereliminasi, Maia Estianty Akan Kembali Hidupkan Duo Ratu?

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Marion Jola Tereliminasi, Maia Estianty Akan Kembali Hidupkan Duo Ratu?

Marion Jola Tereliminasi, Maia Estianty Akan Kembali Hidupkan Duo Ratu?

KEPONEWS.COM - Marion Jola Tereliminasi, Maia Estianty Akan Kembali Hidupkan Duo Ratu? Maia Estianty mengakui kualitas menyanyi Marion Jola yang memiliki aura bintang. Bahkan di panggung Indonesian Idol 2018, Maia Estianty pernah mengaku akan merekrut Marion Jola seandainya Duo Ratu m...


Maia Estianty mengakui kualitas menyanyi Marion Jola yang memiliki aura bintang. Bahkan di panggung Indonesian Idol 2018, Maia Estianty pernah mengaku akan merekrut Marion Jola seandainya Duo Ratu masih ada.

Maia Estianty memang sudah memutuskan pensiun dari dunia musik. Namun bukan berarti kreativitasnya sebagai musisi dan produser dibiarkan mengendap.

Lantas apakah Maia Estianty berniat menghidupkan Duo Ratu, mengingat Marion Jola sudah tersingkir dari Indonesian Idol 2018?

&amp; Marion Jola tersingkir dari&amp; <em>Indonesian Idol</em>&amp; 2018.&amp; &amp; (Seno / tabloidbintang)

& Marion Jola tersingkir dari& Indonesian Idol& 2018.& & (Seno / tabloidbintang)

"Aku bilang sudah pensiun dari dunia musik, tapi boleh lah sekali-sekali bikin single yang lucu sama dia. Mungkin Ratu dihidupkan lagi juga enggak tahu, namanya Rataway atau Rata kek," ujar Maia Estianty di Daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3) dini hari.

Maia Estianty memang sempat berbincang dengan Marion Jola di belakang panggung, setelah hasil akhir babak Top 6 diumumkan. Dia mengaku digoda Bunga Citra Lestari agar membuatkan single untuk Marion Jola.

Marion Jola.&amp; &amp; (Seno / tabloidbintang)

Marion Jola.& & (Seno / tabloidbintang)

"Saya bilang, tapi tadi digangguin sama BCL , 'Bikin lagu dong buat Marion'. Berhubung saya sudah pensiun di dunia musik, bolehlah se-single saja," imbuhnya.

Maia Estianty yakin Marion Jola akan menemukan jalan meniti karier di industri musik Indonesia. Menurut Maia Estianty, tereliminasi dari Indonesian Idol bukan akhir dari segalanya. Alasannya adalah banyak penyanyi yang sukses meski tersingkir dari ajang pencarian bakat.

(tov / bin)

Comments