Marini: Rossi Akan Tunggu Saya Balapan Bareng di MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Marini: Rossi Akan Tunggu Saya Balapan Bareng di MotoGP

Marini: Rossi Akan Tunggu Saya Balapan Bareng di MotoGP

KEPONEWS.COM - Marini: Rossi Akan Tunggu Saya Balapan Bareng di MotoGP MILAN Pembalap Moto2, Luca Marini, mempunyai keyakinan terhadap sang kakak, Valentino Rossi untuk mentas bareng di ajang MotoGP. Meski, Marini masih belum bisa mengetahui kapan hal itu akan terjad...
Loading...

MILAN Pembalap Moto2, Luca Marini, mempunyai keyakinan terhadap sang kakak, Valentino Rossi untuk mentas bareng di ajang MotoGP. Meski, Marini masih belum bisa mengetahui kapan hal itu akan terjadi, tetapi ia percaya Rossi akan menunggunya.

Rossi sendiri saat ini telah menginjakkan usia 40 tahun yang baru dimulai pada Sabtu 16 Februari 2019. Bagi orang normal, angka 40 tahun akan menjadi kesulitan tersendiri. Bukan tidak mungkin juga, Rossi akan segera mengakhiri kariernya sebagai pembalap MotoGP dalam waktu dekat.

Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

Akan tetapi, Marini percaya sang kakak tak akan berhenti begitu saja. Apalagi dunia balap MotoGP merupakan gairah yang dimiliki VR46. Marini bahkan tak segan untuk menyebut sang kakak sebagai role model dalam dunia balap dan juga kehidupan sehari-hari.

Sang Adik Banyak Petik Pelajaran Berharga dari Rossi

Kakak saya merupakan bagian penting dalam hidup saya. Bagi saya dia (Rossi) merupakan contoh dan tidak hanya dari sudut pandang olahraga saya, ungkap Marini, mengutip dari Paddock-GP, Minggu (17/2/2019).

Luca Marini (Foto: Laman resmi MotoGP)

Saya yakin dia akan menunggu saya di MotoGP, itu impian semua orang, termasuk juga impian saya. Bagi saya dia yang terkuat sepanjang masa dan saya pikri saya masih bisa balapan selama bertahun-tahun, tambahnya.

Musim ini akan menjadi tahun kelima bagi Marini untuk tampil di kelas Moto2. Prestasi terbaik Marini direbut pada musim ini dengan menduduki posisi tujuh. Bukan hanya itu, 2018 juga menjadi tahun pertama bagi Marini merebut kemenangan di Moto2 Malaysia 2019.

(Bad)


Loading...
Loading...

Comments