Mariah Carey dapat Penghargaan Bidadari untuk Para Hewan dari PETA

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Mariah Carey dapat Penghargaan Bidadari untuk Para Hewan dari PETA

Mariah Carey dapat Penghargaan Bidadari untuk Para Hewan dari PETA

KEPONEWS.COM - Mariah Carey dapat Penghargaan Bidadari untuk Para Hewan dari PETA Jakarta - Mariah Carey akan dinobatkan sebagai 'Angel'. Bukan Victoria's Secret Angel, tapi penyanyi 47 tahun itu akan mendapatkan 'sayap' karena kepeduliannya terhadap hewan terlantar.Organisasi pemb...
Jakarta - Mariah Carey akan dinobatkan sebagai 'Angel'. Bukan Victoria's Secret Angel, tapi penyanyi 47 tahun itu akan mendapatkan 'sayap' karena kepeduliannya terhadap hewan terlantar.

Organisasi pembela hewan PETA mengumumkan kalau pihaknya akan memberikan penghargaan khusus untuk Mariah Carey. Ibu dari dua anak kembar itu bakal mendapatkan Angel for Animals Award.

PETA mengumumkan pada Senin (18/12/2017), bahwa Mariah Carey telah berkontribusi meningkatkan perhatian orang terhadap nasib para hewan terlantar. Belum lama ini, Mariah Carey terlibat dalam produksi film animasi berjudul 'All I Want For Christmas Is You'.

Mariah Carey dapat Penghargaan Bidadari untuk Para Hewan dari PETAFoto: Getty Images
Film tersebut diproduksi sendiri oleh Mariah Carey. Ia juga yang mengisi suara narasi, dan menggunakan lagunya sebagai tema musik film.

Seperti dikutip dari Billboard, film yang terinspirasi dari lagu hit Mariah berjudul sama, 'All I Want For Christmas Is You' itu menceritakan seorang anak perempuan yang harapan di Hari Natal nya jadi nyata setelah bertemu anak anjing terlantar bernama Jack.

Ide film ini dinilai PETA akan mendorong orang-orang dan banyak keluarga untuk mengadopsi anjing dari penampungan hewan di sekitar rumah mereka.

Mariah Carey dapat Penghargaan Bidadari untuk Para Hewan dari PETAFoto: Getty Images
"Film bertema liburannya mengingatkan kita semua bahwa peduli terhadap hewan merupakan sebuah tanggung jawab, bukan hanya fantasi. Satu hari indah ketika kamu bertemu anjing yang akan selalu jadi kesayanganmy, kamu tahu bahwa kalian ditakdirkan bersama," ujar Senior Vice President PETA Lisa Lounge.

Berdasarkan data PETA, sekitar 6 juta anjing dan kucing berada di penampungan setiap tahunnya. Data tersebut juga menunjukkan, terjadi peningkatan jumlah hewan terlantar di musim liburan, karena banyak keluarga ternyata tidak bisa merawat hewan peliharaan yang mereka beli sebagai hadiah Natal. (hst/hst)

Comments