Maria Selena unggah foto bareng atlet, sosoknya jadi sorotan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Maria Selena unggah foto bareng atlet, sosoknya jadi sorotan

Maria Selena unggah foto bareng atlet, sosoknya jadi sorotan

KEPONEWS.COM - Maria Selena unggah foto bareng atlet, sosoknya jadi sorotan Saat perhelatan 2018 yang berlangsung di Palembang dan , aktris Maria Selena terlihat konsisten menyaksikan beberapa laga. Cewek yang dikabarkan dekat dengan atlet bulutangkis ini dulunya dikenal seba...

Saat perhelatan 2018 yang berlangsung di Palembang dan , aktris Maria Selena terlihat konsisten menyaksikan beberapa laga. Cewek yang dikabarkan dekat dengan atlet bulutangkis ini dulunya dikenal sebagai pemain basket profesional.

Wanita kelahiran Palembang ini terlihat mengunggah potret kebersamaannya dengan pemain basket asal China. Puteri Indonesia 2011 ini membagikan foto tersebut melalui Instagram Story pada kemarin Kamis (24/8).

"Sorry nih keduluan @anindyakputri," tulis Maria Selena pada foto unggahannya.

Maria Selena terlihat berfoto berdampingan dengan atlet basket China. Maria dan pria tersebut sama-sama melihat ke arah kamera. Potret kebersamaan mereka membuat Anindya Kusuma Putri atau Puteri 2015 merasa telah didahului oleh Maria Selena. Dalam postingannya di Instagram Story, Anindya membalas dengan, "kan kaaan, disikat duluan."

Anindya Putri tak bisa muncul dalam laga Asian Games 2018 cabang olahraga basket kemarin Kamis (23/8). Puteri Indonesia 2015 ini sedang mempromosikan film terbarunya adalah Sultan Agung. Namun sebelumnya, Maria dan Anindya terlihat menyaksikan laga basket Asian Games 2018 di Senayan pada beberapa hari lalu.

(guf)

Comments